MONSTA X Akan Meriahkan Acara ‘Jingle Bash’ & ‘Jingle Ball’ di 4 Kota di AS

By Suci A.

Grup MONSTA X mengadakan tur Amerika Jingle Ball selama 2 tahun berturut-turut.

MONSTA X akan mengadakan tur Amerika yang dimulai dengan Jingle Bash di Allstate Arena, Chicago pada 7 Desember, Xcel Energy Center, Minneapolis pada 9 Desember, Wells Fargo Center, Philadelphia pada 11 Desember dan berakhir dengan Jingle Ball di Madison Square Garden, New York pada 13 Desember. 

Jingle Bash adalah acara musik yang diadakan di channel B96 AS, dan Jingle Ball adalah acara musik akhir tahun terbesar yang diadakan di Amerika Serikat oleh iHeartRADIO, sebuah stasiun radio terkenal di AS. Khususnya, MONSTA X merupakan artis Kpop pertama yang tampil di panggung Jingle Ball selama dua tahun berturut-turut. Tidak hanya MONSTA X, fans juga akan disambut dengan sejumlah penampilan meriah dari bintang pop populer Taylor Swift, Katy Perry, Camila Cabello, 5SOS, Lauv, Halsey, Lizzo, dan Lewis Capaldi.

Sebelumnya, MONSTA X telah mengadakan tur di 6 kota di AS pada acara Jingle Ball di akhir tahun lalu. Tur yang dimulai di New York dan berakhir di San Fransisco itu berhasil mengejutkan dan memikat hati penggemar, khususnya ketika mereka melakukan kolaborasi bersama The Chainsmokers di Boston.

Tidak hanya itu, MONSTA X telah mencatat pencapaian luar biasa di AS dan tidak menghentikan pertumbuhan globalnya di tahun ini. Mereka telah merilis 4 single, termasuk lagu debut Amerika WHO DO U LOVE? dengan partisipasi dari musisi global seperti French Montana dan will.i.am. MONSTA X juga tampil dalam acara penghargaan 2019 Teen Choice Awards, Life Is Beautiful Festival, iHeartRadio Music Festival, serta tampil dalam program TV lokal seperti NBC The Ellen Show, dan lain-lain.

Akhir-akhir ini, MONSTA X telah sukses menyelesaikan kegiatan promosi title song FOLLOW dari mini album FOLLOW : FIND YOU dan menerima penghargaan Global Artist Top 12 dan Global Partnership dalam acara 2019 VLIVE AWARDS ‘V HEARTBEAT. Dalam acara 2019 MAMA kemarin, MONSTA X juga meraih penghargaan kategori World Wide Choice Top 10 dan World Performer.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1870631

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x