Jun Hyun Moo X Seolhyun Didapuk sebagai MC SBS Gayo Daejun 2019

By Aisya J.

Jun Hyun Moo dan Seol Hyun AOA dikonfirmasi akan menjadi MC dalam acara musik akhir tahun SBS Gayo Daejun 2019.

Ini merupakan tahun kedua Jun Hyun Moo memimpin jalannya SBS Gayo Daejun setelah tahun lalu ia juga didapuk sebagai MC dalam acara musik besar ini. Sedangkan ini merupakan pengalaman pertama Seolhyun memandu SBS Gayo Daejun. Bersamaan dengan comeback dan penampilan yang akan disuguhkan grupnya, AOA, Seol Hyun akan memamerkan pesona uniknya di atas panggung sebagai MC bersama dengan Jun Hyun Moo.

Perwakilan SBS Gayo Daejun menyampaikan, “Kemampuan MC Jun Hyun Moo sudah tidak diragukan lagi. Ia merupakan MC terbaik. Serta kami memilih Seolhyun karena kami menganggap dia merupakan seorang idol yang mendapat banyak perhatian tahun ini. Tahun ini SBS Gayo Daejun kembali akan menunjukan hal baru.”

SBS Gayo Daejun 2019 akan digelar di Gocheok Sky Dome pada tanggal 25 Desember mendatang dengan mengangkat kata ‘TOUCH’ sebagai keyword dimana lagu-lagu K-Pop mampu digunakan sebagai media komunikasi serta untuk menghibur di kala sedih.

Acara ini akan diramaikan bintang-bintang K-Pop ternama seperti BTS, TWICE, Red Velvet, GOT7, Mamamoo, Seventeen, NU’EST, AOA, Monsta X, APink, GFriend, ASTRO, Stray Kidz, Chungha, Oh My Girl, NCT DREAM. NCT 127, ITZY, N.Flying, dan TXT.

Original Article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1870714

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x