8D Creative, “Kami Tidak Melakukan Suap dan Tidak Pernah Diperiksa”

By Suci A.

Pada (6/12), 8D Creative mengeluarkan pernyataan yang menyangkal keterlibatannya dalam kasus manipulasi hasil suara dalam program Mnet seri Produce.

Hari ini Yeonhap News melaporkan bahwa 3 agensi yang turut melakukan suap dengan menyediakan layanan hiburan kepada Ahn Joon Young, produser seri Produce adalah Starship Entertainment, Woollim Entertainment dan 8D Entertainment.

Selanjutnya, 8D Creative mengatakan pada Tenasia, “Memang benar Mr. Ryu pernah bekerja di 8D Creative, tetapi telah resign sejak tahun lalu. Setelah itu, kami hanya mengetahui bahwa dia bekerja di agensi yang mengirim trainee-nya ke program Produce X 101. Dia kemudian ditangkap atas masalah tersebut. Ini tidak ada hubungannya dengan 8D Creative.”

Berikut ini pernyataan resmi 8D Creative

Halo.

Ini 8D Creative.

Mr. Ryu yang namanya terseret sehubungan dengan kasus pemberian layanan hiburan kepada produser Produce X 101, pernah bekerja di agensi kami sebagai penanggung jawab promosi album. Sejak tahun lalu dia telah membangun agensi sendiri dan tidak memiliki hubungan dengan kami.

Kami mengetahui bahwa trainee di bawah naungan agensinya pernah diperiksa terkait kasus Produce X, tetapi 8D creative sama sekali tidak pernah diperiksa terkait apapun yang berhubungan dengan kasus manipulasi suara itu. Kami bahkan tidak pernah melakukan suap.

Harap jangan menyebarkan desas-desus spekulatif dan rumor lainnya yang dapat merugikan artis kami.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1870804

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x