‘Tasty Square’ Kim Dong Jun, ‘Aku Ingin Industri Pertanian dan Perikanan Korea Menjadi Lebih Aktif’

By Suci A.

Kim Dong Jun / Credit : Reporter Lee Seung Hyun lsh87@

Penyanyi dan aktor Kim Dong Joon mengumumkan bahwa ia memutuskan untuk tampil dalam program SBS Tasty Square untuk membantu petani dan nelayan serta mempromosikan produk-produk lokal.

Pada (5/12), SBS Tasty Square mengadakan acara demo masak dan interview di Hyundae 41 Tower, Seoul yang dihadiri oleh Lee Kwang won PD, Baek Jong Won, Kim Heechul, Yang Sechan, dan Kim Dong Jun.

Kim Dong Jun mengatakan, “Dalam pertemuan sebelumnya, aku tidak tahu apakah aku bisa mengundang tawa dalam variety show ini. Namun PD berkata padaku apakah aku bisa bekerja dengan baik. Aku memutuskan untuk tampil dalam program ini dengan niat untuk membantu para petani dan nelayan. Aku pikir kita dapat membuat industri pertanian dan perikanan menjadi lebih aktif dan kita dapat membuat pemirsa bahagia melalui berbagai resep makanan.”

Layaknya seorang duta promosi, Kim Dong Jun mengekspresikan rasa terima kasihnya kepada para tamu yang datang ke pop up store di cuaca yang sangat dingin. Kim Dong Joon berkata, “Mereka telah berdiri di waktu yang lama dalam lokasi yang sempit ini, sehingga aku membagikan hot pack yang telah disiapkan oleh tim produksi. Mereka terlihat senang karena kami dapat berbagi dengan mereka.” Selain itu, “Aku hanya membagikan 1 menu untuk 1 orang agar lebih banyak orang lain yang kebagian makanan. Pembelian menu tambahan bisa dilakukan di lain waktu agar orang yang telah lama mengantri di belakang dapat kebagian makanan juga.”

Tasty Square adalah program, dimana para cast akan meneliti dan mengembangkan menu menggunakan produk khas daerah dan memperkenalkannya kepada pelanggan yang menggunakan transportasi di tempat-tempat ramai seperti halte bus, stasiun kereta api atau bandara. Program ini tayang perdana pada hari ini (5/12) pukul 10.00 p.m. KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1869711

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x