Raih Urutan 1 di 7 Negara, Park Jihoon Buktikan Diri Sebagai ‘Global Hot Star’

By Ilham R.

Park Jihoon menunjukkan popularitasnya di luar negeri.

Mini album kedua Park Jihoon ‘360’ mendapat pencapaian dengan meraih urutan 1 di iTunes Album Chart di 7 negara bersamaan di waktu perilisan pada tanggal 4 Desember lalu. Album kali ini meraih urutan 1 iTunes Album Chart di Hongkong, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Vietnam hingga di Indonesia. Album ini juga berada di urutan teratas di wilayah seperti Taiwan, Rusia, Jepang, dan lainnya.

Park Jihoon menunjukkan eksistensinya sebagai seorang solois setelah merilis album debutnya yang bertajuk O’CLOCK pada bulan Maret lalu. Tidak hanya itu saja, ia juga mendapat pengakuan sebagai seorang aktor dewasa lewat debutnya dalam drama JTBC Flower Crew: Joseon Marriage Agency. Setelah 9 bulan lamanya, ia kembali dengan mini album kedua dan berhasil mencuri perhatian penggemar luar negeri dan membuktikan kekuatan globalnya.

Lagu ‘360’ merupakan lagu yang menggambarkan isi hati Park Ji Hoon yang penuh dengan rasa percaya diri dalam menjadi pusat perhatian. Park Jihoon akan kembali aktif tampil di program musik dengan mulai tampil di program musik KBS2 Music Bank pada tanggal 6 Desember mendatang.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1869683

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x