BoA Turut Berpartisipasi Dalam Penulisan Lirik dan Pembuatan Lagu Dalam Album ‘Starry Night’

By Suci A.

BoA akan merilis lagu terbaru Starry Night dengan suasana romantis di musim dingin.

Album Starry Night yang merupakan album kedua BoA yang akan dirilis pada 11 Desember mendatang ini terdiri dari 6 lagu baru, termasuk title song Starry Night.

Starry Night adalah lagu pop yang mengesankan dengan komposisi instrumen musik yang simpel namun hangat dan memiliki melodi yang elegan. BoA juga turut ambil bagian dalam penulisan lirik lagu. Lagu ini adalah lagu cinta, di mana pendengar dapat merasakan cinta, kegembiraan, dan hiburan yang diekspresikan oleh sepasang kekasih yang berbagi kehangatan sambil memandang bintang-bintang yang bersinar di langit malam di musim dingin.

Selain itu, seorang penyanyi papan atas dikabarkan turut berpartisipasi dalam lagu dan identitas penyanyi tersebut akan segera diumumkan. Hal ini semakin menambah rasa penasaran penggemar.

BoA mengatakan, “Ini pertama kalinya aku memakai judul ballad, jadi ini membuatku berdebar-debar. Aku harap lagu ini dapat memberikan kehangatan untuk semua orang. Liriknya berisikan adegan berbagi hati yang hangat dengan seorang kekasih di bawah langit malam dan cahaya bintang yang bersinar. Aku harap lagu ini akan menjadi kesempatan singkat bagi pendengar untuk memikirkan seseorang yang disayangi dan dihargai.”

Kemudian mulai tanggal 6 Desember, BoA akan merilis highlight setiap lagu secara berurutan melalui SNS resmi BoA dan SMTOWN, yang semakin menarik harapan penggemar terhadap perilisan album terbaru ini.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1869679

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x