Kang Daniel Umumkan Hiatus, Penggemar, ‘Kami Mendukungmu’

By Aisya J.

Setelah Kang Daniel memutuskan hiatus sementara dari dunia entertainment, para penggemar mendukung keputusannya dengan menuliskan pesan seperti, ‘Kesehatan adalah nomor satu. Kami akan menunggu hingga keadaanmu pulih.’

Hari ini (4/12) agensi Kang Daniel, Konnect Entertainment menyampaikan, “Mulai dari paruh pertama tahun ini, Kang Daniel mengunjungi rumah sakit setelah mengalami kesehatan yang buruk karena sistem kekebalan tubuh yang lemah serta kecemasan psikologis. Setelah pemeriksaan terperinci, ia didiagnosis menderita depresi dan gangguan kecemasan. Setelah itu, ia terus fokus pada perawatan melalui psikoterapi dan pengobatan. Namun, baru-baru ini mengalami gejala kecemasan yang lebih parah. Dengan demikian, kami mencapai kesimpulan bahwa istirahat yang cukup dan menenangkan diri adalah prioritas tertinggi untuk menjaga kesehatan dan keselamatan artis.

Karena hal itu, Kang Daniel juga telah membatalkan penampilannya dalam program musik MBC Show Champion yang dijadwalkan pada hari ini.

Kemarin (3/12) melalui fancafe resminya, Kang Daniel mengungkapkan perasaannya dengan menuliskan, “Benar-benar sangat sulit. Kenapa bisa sulit seperti ini, aku harap ada seseorang yang menolongku.” Setelahnya, agensi mengumumkan untuk sementara menunda aktivitas Kang Daniel.

Para penggemar mendukung keputusan Kang Daniel dengan menuliskan komentar dukungan seperti, ‘Aku kira kamu baik-baik saja karena selalu tersenyum. Kamu harus beristirahat jika lelah’, ‘Aku harap kamu segera pulih’, ‘Istirahatlah dan mari bertemu dalam keadaan sehat!’, ‘Aku mendukungmu’, ‘Kesehatan adalah nomor satu. Aku harap kamu bisa kembali tersenyum.’

Original Article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1869079

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x