Drama ‘Love with Flaws’ akan Tetap Tayang Tanpa Mengedit Bagian Cha In Ha

By Aisya J.

Dengan kabar meninggalnya aktor Cha In Ha secara mendadak, kru drama Love with Flaws memutuskan untuk tetap menayangkan drama tanpa mengedit bagian dari mendiang Cha In Ha.

Hari ini (4/12) kru produksi Love with Flaws menyampaikan pernyataan resminya, “Seluruh tim produksi beserta para artis turut berduka cita atas meninggalnya Cha In Ha. Kami berbelasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan.”

Mereka menambahkan, “Selama proses syuting, mendiang Cha In Ha menunjukkan semangatnya lebih dari siapapun. Kami akan mengingatnya sebagai aktor yang yang berusaha keras untuk membuat drama ini menjadi lebih baik. Kami memutuskan untuk menayangkan drama sesuai jadwal dan menghargai keinginan keluarga mendiang untuk tetap menayangkan drama secara normal tanpa adanya proses editing.”

Menurut laporan polisi kemarin (3/12) Cha In Ha ditemukan meninggal di rumahnya. Penyebab kematiannya tidak diungkap. Polisi hanya mengungkapkan bahwa masih dalam tahap penyelidikan. Semua prosesi pemakaman akan digelar secara tertutup. Pihak agensi menyampaikan, “Kami mohon pengertiannya. Kami dengan tulus memohon pada semuanya untuk memastikan perjalanan terakhir Cha In Ha berjalan dengan indah.”

Cha In Ha debut pada tahun 2017 ketika membintangi drama SBS Temperature of Love. Setelah itu, ia juga membintangi sejumlah drama seperti MBC The Banker dan JTBC Clean with Passion for Now. Terakhir Cha In Ha berperan sebagai Joo Wonseok yang merupakan kakak dari Joo Soyeon (Oh Yeonseo) dalam drama Love With Flaws yang telah tayang perdana pada 27 November lalu.

Original Article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1869217

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x