Depresi Kian Memburuk, Kang Daniel Dikabarkan Batalkan Penampilan di ‘Show! Champion’ Hari Ini

By Ilham R.

Agensi Kang Daniel KONNECT Entertainment sedang mendiskusikan apakah dia akan tampil pada program musik MBC Show! Champion pada hari ini (04/11).

Pihak Show! Champion mengungkapkan, “Benar pre-recording Kang Daniel telah dibatalkan. Tim produksi sedang berbicara dengan agensi apakah Kang Daniel akan tampil pada siaran langsung atau tidak.

Saat ini tim produksi dari Show! Champion sedang dalam persiapan panggung seperti rehearsal dan pre-recording, sekitar siang nanti mereka akan mengeluar pernyataan resmi terkait Kang Daniel.

Pembatalan pre-recording Kang Daniel di Show! Champion dilakukan setelah sebelumnya iya mengungkapkan bahwa ia mengalami depresi akibat komentar jahat di fancafe. Kang Daniel menuliskan, “Benar-benar sangat sulit. Kenapa bisa sulit seperti ini, aku harap ada seseorang yang menolongku.”

Setelah itu dia juga mengatakan, “Foto-foto diriku berlutut setelah konser Wanna One berakhir dan emosi yang aku rasakan saat itu telah menjadi cemoohan, semua hal yang aku lakukan digiring menjadi hal yang buruk, musik-musik yang aku cintai dianggap seperti sampah, penggemar.. aku sangat sulit menerima semua cemoohan itu. Aku tau semua bagaimana orang-orang menilaiku.”

Kemarin (03/11) Kang Daniel berhasil merebut trofi pertamanya untuk single digital TOUCHIN, Daniel dinominasi bersama grup AOA dan ASTRO di program musik SBS MTV The Show. Dia meraih urutan 1 dengan ranking pada tangga lagu yang lebih rendah dari AOA dan tanpa album fisik.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1868970

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x