D-DAY! CL akan Rilis 2 Lagu untuk Proyek Album ‘In The Name of Love’

By Ilham R.

Foto teaser musik video / Credit: CL

Penyanyi CL akhirnya merilis proyek album yang berisi suasana hatinya selama 3 tahun setelah 2NE1 bubar dan akan beraktivitas solo secara nyata.

Pada hari ini CL merilis proyek albumnya bertajuk In The Name Of Love pada pukul 18.00 KST nanti.

Album baru In The Name of Love milik CL berisi lagu-lagu yang ditulis CL selama 3 tahun dalam buku catatan hariannya, dan memiliki ciri khas bahwa di setiap judul lagunya terdapat tanggal di mana lagu itu dibuat.

Lagu utama dari album ini adalah +DONE161201+ mengandung cerita-cerita beragam dan suasana hati dari CL selama 3 tahun yang membuat penasaran para penggemar. Dalam lagu ini berisi lirik “I’m done with you” dan ekspresi yang blak-blakan dan lega dari CL.

Teaser dari video musik +DONE161201+ juga menarik perhatian. Dalam foto yang dibagikan, terlihat CL bersama teman-teman seperjuangannya bersama 2NE1 selama 10 tahun yakni Sandara Park, Park Bom, Gong Minzy dan tentunya teman-teman saat ia masih di YG Entertainment seperti Taeyang BIG BANG, Lee Hi dan lain-lain.

Tidak hanya itu saja, CL juga mengerahkan relasi global seperti Mizhara Kiko, Taboo, Alexander Wang dan artis-artis Korea yang terkenal seperti Kim Youngchol, Sohee, dan Uhm Junghwa. Selain itu, orang-orang dengan berbagai pekerjaan seperti aktor, aktris, model, musisi, influencer, makeup artist, hingga stylist menambah keseruan dengan ikut tampil dalam musik videonya. CL mengedit video yang mereka ambil dan dikirimkan ke ponselnya dan menyelesaikan video musik +DONE161201+ dengan lebih bermakna.

Khususnya CL juga berencana memproduksi versi luar negeri dari lagu +DONE161201+ karena CL juga memiliki fandom yang besar di luar Korea dengan aktif beraktifitas di dalam maupun di luar Korea.

Selain itu, hari ini CL akan bersamaan merilis lagu +For The First Time170205+ yang menjadi pembicaraan karena teaser-nya yang berisi foto-foto kenangan yang diambil bersama para staf dan member 2NE1.

Dalam lagu +For The First Time170205+ yang terdapat dalam album In The Name of Love menyampaikan pesan “Ayo kita mulai lagi. Ayo kembali ke awal.” Selain itu lagu itu juga merupakan lagu yang menebak tekad dan pola pikir seperti apa yang CL alami setelah bubarnya 2NE1, dan menjadi harapan penggemar dan publik bersamaan dengan lagu utamanya.

Setelah kedua lagu ini dirilis, CL akan merilis secara global melalui berbagai macam platform musik dengan 2 lagu setiap minggunya selama 3 minggu untuk proyek album In The Name of Love.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1868852

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x