‘Chief of Staff 2’ Shin Min A Tunjukkan Sisi ‘Girl Crush’ yang Tidak Goyah Oleh Ancaman dan Peringatan”

By Suci A. 

Aktris Shin Min A menghiasi layar kaca dengan penampilan girl crush dalam drama JTBC Chief of Staff 2 yang tayang setiap hari Senin dan Selasa.

Kang Seon Yeong (Shin Min A) adalah anggota parlemen yang punya sifat tenang, tetapi kuat dan ambisius. Ketika kematian ajudannya Go Seokman (Lim Won Hee) dinyatakan sebagai akibat bunuh diri, dengan tegas ia mengatakan kepada jaksa, “Jika kasus ini bukan karena bunuh diri, maka anda harus bertanggung jawab atas penyelidikan,” sambil menunjukkan tekadnya untuk mengungkapkan kebenaran dibalik kematian ajudannya. Dia juga tidak goyah dengan ancaman dan peringatan yang diberikan oleh Lee Chang Jin (Yoo Sung Joo).

Sikap Seon Yeong yang teguh pendirian seperti itu masih terlihat dalam Chief of Staff 2 episode 8 yang tayang pada (3/12) lalu. Ketika semua investigasi dihentikan sementara karena kematian Lee Chang Jin, Seon Yeong bergabung dengan Tae Joon untuk meningkatkan upaya dalam melacak penggelapan dana yang dilakukan Song Hee Seop (Kim Gap Soo) dan langsung menemukan nama peminjam dana. Namun hal itu langsung membuat pemirsa terkejut. Terungkap bahwa manajer bank yang mengelola rekening pinjaman tersebut adalah ayah Seon Yeong.

Sekarang perhatian pemirsa berada pada langkah yang diambil oleh Kang Seon Yeong, apakah dia akan menutupi keterlibatan ayahnya, atau malah mengungkapkannya. Seon Yeong mengatakan pada Lee Ji Eun (Park Hyo Joo) dan Do Kyung (Kim Dong Joon), “Kalau bukan sekarang, tidak akan ada kesempatan lain,” ungkapnya. Dia pun akhirnya tetap teguh dengan pendiriannya dan mengungkapkan kasus penggelapan dana tersebut. 

Khususnya di akhir siaran, Tae Joon diserang oleh Sung Young Ki (Ko In Beom) dan masih belum diketahui kondisinya, apakah ia masih hidup atau sudah mati. Untuk menyelesaikan semua kasus ini, Seon Yeong melakukan terobosan baru dan membuat pemirsa semakin menantikan sisi girl crush-nya.

Dengan hanya dua episode lagi yang tersisa, perhatian pemirsa terfokus pada langkah-langkah yang akan diambil Seon Yeong dalam menyelesaikan kasus-kasusnya.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1868998

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x