Ahn Jae Hyun Disergap Oh Yeon Seo dalam Love with Flaws, Ada Apa?

By Aisya J.

Oh Yeon Seo dan Ahn Jae Hyun kembali tunjukkan chemistry bak musuh bebuyutan dalam still cut drama Love with Flaws yang akan tayang pada 4 Desember mendatang. Dalam episode minggu lalu terungkap sudah alasan Lee Kang Woo berubah menjadi jelek dan gendut ketika SMP. Hal itu karena ia diputuskan Joo Seon Yeon yang membuatnya menjadi banyak makan. Ditambah kejadian memalukan ketika dalam bus perjalanan wisata dimana Lee Kang Woo yang kebanyakan makan tak kuat menahan sakit perut yang membuat ia buang air di dalam bus dan menjadikan kejadian itu masa lalu buruk untuknya. Setelah kejadian itu Lee Kang Woo akhirnya mengasingkan diri ke luar negeri.  

Kini setelah bertahun-tahun mereka dipertemukan dan kini Lee Kang Woo ditunjuk sebagai pimpinan SMA Shinhwa dimana Joo Seo Yeon merupakan guru olahraga di sekolah tersebut. Apakah kedatangan Lee Kang Woo untuk membalaskan dendamnya pada Joo Seo Yeon?

Still cut terbaru drama Love with Flaws juga menjadi pembicaraan dimana menampilkan ketegangan antara Lee Kang Woo dan Ju Seo Yeon. Ju Seo Yeon menggertak Lee Kang Woo dengan menyudutkannya di dinding dan menatap Kang Woo dengan senyuman licik.

Drama Love with Flaws tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 20.55 KST.

Original Article :  http://tenasia.hankyung.com/archives/1867934

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x