Menjelang Comeback, CL Buat Tulisan Menyentuh

By Aisya J.

Menjelang comeback-nya sebagai seorang solois, CL menuliskan pesan di Instagram pribadi miliknya.

Hari ini (2/12) CL menuliskan, “Bahkan sebelum aku mulai berjalan, aku sudah mulai berlari. Jadi tanpa mengetahui cara berjalan dan beristirahat, aku telah mewujudkan banyak hal dalam 13 tahun terakhir dan banyak yang bisa kupelajari dari itu,” yang menjurus pada ungkapan terima kasih atas cinta para penggemar terhadap 2NE1.

Ia menambahkan, “Seperti Chaerin (nama asli CL) saat berusia 13 tahun, dimana nenekku mengatakan bahwa aku harus berani dan percaya diri,” yang mengekspresikan kepercayaan dirinya sebelum memulai permulaan baru .

CL yang meninggalkan YG Entertainment bulan lalu itu, kembali melanjutkan, “Aku tidak akan menunggu seseorang untuk membuat pilihan dan akan kembali menjadi CL yang akan menggapai semuanya satu persatu. Setelah sekian lama, aku merasa bersemangat sekaligus berdebar agar bisa segera berbagi pengalaman, waktu, dan semua perasaan bersama kalian.”

CL baru-baru ini merilis teaser untuk lagu terbarunya In the Name of Love dan mengundang berbagai reaksi positif dari pecinta K-Pop.

Penggemar dari seluruh dunia dengan berbagai bahasa mulai dari bahasa Korea, bahasa Inggris, bahasa Spanyol, bahasa Indonesia, bahasa Perancis, bahasa Arab, hingga bahasa Latin, menunjukkan dukungannya dengan menuliskan komentar positif yang semakin membuktikan pengaruh global CL.

Album comeback CL In the Name if Love merupakan album pertama CL setelah 2NE1 dinyatakan bubar pada 3 tahun lalu. Setelah penantian lama, CL akan merilis lagu terbarunya ini pada tanggal 4 Desember mendatang. Siap menyambut comeback CL?

Original Article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1867104

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x