Diambang Perceraian, Bagaimana Kelanjutan Kisah Jang Nara dan Lee Sang Yoon dalam ‘VIP’?

By Aisya J.

Konflik suami istri antara Jang Nara dan Lee Sang Yoon dalam drama VIP semakin memanas.

Dalam episode sebelumnya, Park Sung Joon (Lee Sang Yoon) berjanji untuk memberi tahu semuanya kepada Na Jung Sun (Jang Nara). Namun, Park Sung Joon menerima pesan dari On Yuri (Pyo Yejin) yang meminta untuk datang ke rumahnya. Setelah diambang kebingungan, Park Sung Joon pergi menemui On Yuri.

Dalam still cut yang dibagikan, terlihat Na Jung Sun dan Park Sung Joon sedang dalam pembicaraan serius yang terlihat dari raut wajah masing-masing. Dalam foto tersebut terlihat Na Jung Sung menunggu Park Sung Joon untuk mengatakan sesuatu. Ketika Park Sung Joon membuka mulutnya untuk memulai pembicaraan, Na Jung Sun memegangi kedua tangannya yang gemetar. Dalam teaser yang dibagikan juga memperlihatkan Park Sung Joon yang mengajak Na Jung Sun untuk bercerai. Apa yang sebenarnya mereka bicarakan?

Tim produksi mengatakan. “Chemistry antara Jang Nara dan Lee Sang Yoon semakin terlihat dengan konflik yang semakin memanas di pertengahan cerita drama VIP. Dalam episode minggu ini akan terkuak siapakah wanita simpanan Park Sung Joon yang ada yang tim mereka.”

Drama VIP tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00 KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1867174

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x