‘Crash Landing on You’ Son Yejin dan Seo Jihye Berubah Menjadi Konglomerat Kelas Atas Korea Selatan dan Utara

By Suci A.

Son Yejin dan Seo Jihye menunjukkan chemistry tak terduga dalam drama Crash Landing on You.

Dalam drama terbaru tvN Crash Landing on You yang akan tayang perdana pada 14 Desember pukul 9 malam (KST) mendatang, Son Yejin dan Seo Jihye masing-masing akan berperan sebagai Yoon Seri, pewaris konglomerat generari ketiga di Korea Selatan dan Seo Dan, anak dari keluarga kaya di Korea Utara.

Yoon Seri (Son Yejin) adalah seorang CEO dari perusahaan fashion global sekaligus pewaris tahta yang memiliki kemampuan sempurna sejak lahir. Dia juga sukses membangun brand fashion-nya dengan kemampuan yang dia miliki sendiri. Seo Dan (Seo Jihye) adalah seorang pemain cello lulusan luar negeri yang dipersenjatai dengan kejujuran dan keberanian. Kedua wanita ini membentuk hubungan yang rumit dengan love-line segitiga yang mengelilingi Hyun Bin.

Setelah melakukan pendaratan darurat di Korea Utara ketika paralayang yang ia gunakan diterpa angin kencang, Yoon Seri diselamatkan oleh Ri Jung Hyuk (Hyun Bin), seorang tentara Korea Utara dan jatuh cinta padanya. Sedangkan Seo Dan adalah tunangan Ri Jung Hyuk yang memiliki sifat yang polos dan tidak bisa menyembunyikan cintanya pada Ri Jung Hyuk.

Pada (2/12), pihak Crash Landing on You merilis foto kedua wanita yang berhasil memikat hati para pria dengan visual yang mempesona. Yoon Seri yang serba sempurna dan memiliki sisi kemanusiaan dalam dirinya dan Seo Dan yang terlihat chic, namun sebenarnya polos dan jujur. Mereka berdua terlihat mirip, namun masing-masing menunjukkan pesona yang berbeda. Perhatian kini terfokus dengan chemistry yang akan ditunjukkan oleh kedua wanita yang sama-sama berstatus konglomerat di Korea Utara dan Selatan ini.

Drama Crash Landing on You akan tayang perdana pada 14 Desember pukul 9 malam (KST).

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1867466

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x