Lee Jaewook, “Aku Ingin Mendapatkan Penghargaan Aktor Pendatang Baru”

By Ilham R.

Aktor Lee Jaewook mengungkapkan keinginannya untuk mendapat penghargaan aktor pendatang baru.

Selasa lalu (26/11), saat berada di interview room Tenasia Korea, Lee Jaewook yang telah menyelesaikan drama Extraordinary You melakukan sesi wawancara bersama tim Tenasia.

Extraordinary You adalah drama bercerita tentang seorang siswa yang bernama Eun Danoh (Kim Hyeyoon) yang hidup di dalam dunia komik dan hanya seorang extra yang ingin mengubah takdirnya. Lee Jaewook berperang sebagai tunangan dari Eun Danoh bernama Baek Kyung.

Melalui drama ini, Lee Jaewook berhasil mencuri perhatian sampai menyebabkan ‘Second Lead Syndrome’ karena karakternya. Pemirsa terpecah menjadi tim Haru (Rowoon) dan tim Baek Kyung karena percintaan mereka yang rumit dengan Danoh. Lee Jaewook mengatakan, “Sepertinya kisah menyedihkan Baek Kyung berhasil mendapat simpati dari pemirsa. Jika melihat kisah Baek Kyung saja, ceritanya sangat solid sampai-sampai tidak ada kekurangan jika ia disebut sebagai pemeran utama. Terima kasih karena sepertinya pemirsa melihat kisahnya dengan baik.”

Setelah itu Lee Jaewook juga menyebutkan, “Sepertinya respon yang paling ku ingat adalah ‘Aku ingin terjebak di kening Baek Kyung.’ Aku terkagum karena mereka mengekspresikan daya tarik Baek Kyung sebagai ‘tsundere’ yang menggetarkan hati karena sikapnya yang terlihat kasar,” ucapnya sambil tertawa.

Saat ditanya apakah ia tidak ada hasrat ingin mendapatkan penghargaan di MBC Drama Awards 2019, Lee Jaewook mengatakan, “Aku ingin mendapatkan penghargaan aktor pendatang baru. Walaupun tidak tahun ini tidak apa-apa. Tetapi saat nominasi itu dibacakan, pokoknya aku ingin mendapatkannya sekali.”

Lee Jaewook dikabarkan akan bermain dalam drama JTBC I’ll Go To You When The Weather is Nice yang dijadwalkan akan tayang pada paruh awal tahun depan.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1865434 

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com   

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x