WJSN Beri Kejutan untuk Murid-Murid Peserta CSAT

By Ilham R.

WJSN memberikan hadiah surprise event kepada peserta ujian CSAT yang baru saja menyelesaikan ujian mereka.

WJSN mengadakan konser guerilla untuk para murid kelas 3 SMA yang menanti kelulusan dan datang ke SMA fashion design di daerah Seoul. Mereka tampil di atas panggung dan menyampaikan dukungan untuk masa depan siswa-siswi SMA  agar terus meraih mimpi dan memberikan dorongan pada mereka yang sudah bekerja keras untuk menyiapkan ujian dan persiapan karir. Video para member WJSN yang penuh emosi dan senyuman bahagia saat bertemu dengan siswa-siswa SMA akan dibagikan melalui saluran YouTube 1theK Run to You.

Untuk melakukan surprise event ini, WJSN menyelinap ke ruang siaran sekolah dan menyalakan pesan video dan pesan dukungan dari para junior dan guru di sekolah. Melalui kelas para siswa-siswa itu melihat video yang disiapkan dan terkejut oleh kata-kata seperti, “Kalian telah bekerja keras selama 3 tahun tanpa lelah,” “Mulai sekarang terbanglah setinggi mungkin untuk mengejar mimpi,” dan lain sebagainya. Setelah itu, muncul kalimat “Semoga keinginan kalian tercapai. Wujudkanlah,” yang juga merupakan lirik dari lagu ‘As You Wish’ milik WJSN. Para murid menyambut WJSN dengan meriah dan terlihat tak percaya.

WJSN membuat kenangan yang menyenangkan bersama para siswa yang jumlahnya ratusan tersebut dengan seketika tampil di lapangan olahraga sekolah. Secara khusus, WJSN memikat penonton dengan koreografi mereka yang tajam di atas lapangan pasir sekolah.

Run to You adalah konten original dari 1theK yang membuat para bintang keluar langsung ke lokasi dan mengadakan konser guerilla dan berinteraksi dengan penggemar. Selama ini telah hadir bintang-bintang seperti MAMAMOO, HyunA, Zico, Winner dan lain-lain.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1864571

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x