Ternyata Jung Hae In Ngefans Pada Park Jung Min Sudah Sejak Lama

By Aisya J.

Jung Hae In memberikan pengakuan mengejutkan di depan pers yang hadir dalam press conference film Start.

Hari ini (28/11), para pemain film Start seperti Park Jung Min, Jung Hae In, dan Yeom Jung Ah hadir dalam press conference untuk film yang mereka bintangi itu.

Start adalah film yang mengisahkan tentang Taek Il (Park Jung Min), seorang pembangkang canggung yang bertemu saudaranya Geo Seok (Ma Dong Seok), seorang koki dengan rambut bob yang misterius, dan Sang Pil (Jung Hae In), seorang anak pembangkang yang dengan ceroboh terjun di kehidupan masyarakat untuk merasakan dunia yang sebenarnya. Film ini diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama yang menerima rating sebesar 9,8.

Dalam sesi tanya jawab, Jung Hae In mengatakan, “Aku menikmati semua film dan drama yang dimainkan Jung Min hyung. Di antara semuanya, aku paling terkesan dengan film Bleak Night.” Park Jung Min menanggapi perkataan Jung Hae In dengan bercanda, “Aku bahkan dengar dia (Jung Hae In) sampai mengumpulkan goods-ku.”

Jung Hae In melanjutkan, “Aku punya buku yang ditulis Jung Min hyung. Ada buku yang kubeli sendiri dan 3 buku yang sama diberikan oleh penggemar.”

Film Start akan dirilis pada tanggal 18 Desember mendatang.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1864843

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x