Setelah 5 Tahun Hiatus, Kim Tae Hee Kembali Bermain Drama

By Aisya J.

Kim Tae Hee dikabarkan akan kembali menghiasi layar kaca setelah 5 tahun melalui drama Hi Bye, Mama! yang akan ditayangkan pada pertengahan tahun depan.

Drama ini menceritakan kisah tentang seorang ibu hantu bernama Cha Yuri (Kim Tae Hee) yang meninggal karena kecelakaan namun ia tidak bisa meninggalkan dunia karena rasa sakit karena ia belum pernah sekalipun memeluk putrinya hingga ia mendapat kesempatan untuk mengikuti proyek reinkarnasi.

Tak lama setelah berita comeback-nya dirilis, Kim Tae Hee mengungkapkan perasaannya, “Karena sudah lama aku tidak menyapa penonton melalui drama, tentunya aku excited sekaligus gugup. Aku sangat senang karena dapat menerima tawaran drama yang baik dan saat ini aku sedang mempersiapkan dengan sungguh-sungguh. Karena ini juga merupakan drama pertamaku setelah aku menjadi seorang ibu, aku pikir ini akan lebih spesial. Aku akan berusaha menampilkan yang terbaik dan menunjukkan sisi baru dalam diriku.”

Hi Bye, Mama! merupakan drama fantasi tentang proyek reinkarnasi Cha Yuri yang muncul kembali di depan suaminya, Jo Kang Hwa (Lee Kyu Hyung) dan putrinya, yang sedang memulai kehidupan baru setelah kepergiannya.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1864574

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x