Lagu DAY6 ‘Finale’ Akan Digunakan sebagai Opening Program Musik Jepang

By Aisya J.

Lagu ‘Finale’ milik DAY6 yang dirilis di Jepang baru-baru ini dikabarkan digunakan sebagai lagu opening untuk sebuah program musik populer Jepang.

DAY6 akan merilis album berjudul ‘THE BEST DAY2’ pada tanggal 4 Desember mendatang. Title song berjudul ‘Finale’ terpilih sebagai lagu opening bulan Desember untuk program musik BREAKOUT yang tayang di Asahi TV Jepang.

‘Finale’ merupakan lagu tentang pengakuan cinta kepada sang kekasih dan memintanya untuk menjadi cinta terakhir. Suara lembut DAY6 dipadukan dengan alunan band yang indah menjadikan lagu ini memiliki daya tarik tersendiri.

Bersamaan dengan pemberitaan lagu DAY6 yang digunakan sebagai opening program tersebut, produser BREAK OUT mengatakan mereka akan mengundang DAY6 sebagai tamu pada perilisan album Jepang mereka. Perwakilan JYP Entertainment menyampaikan, “DAY6 akan melakukan diskusi dengan program dan direncanakan episode mereka akan ditayangkan selama dua minggu.”

DAY6 akan menyapa MYDAY Indonesia (fandom DAY6) dengan konser bertajuk DAY6 WORLD TOUR <GRAVITY> yang digelar selama dua hari pada tanggal 30 November dan 1 Desember di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1864933

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x