Drama Musikal ‘Fantasy Tale’ Rilis Foto Konsep Kang Haneul

By Ilham R.

Drama teater Fantasy Tale membagikan poster konsep dari Kang Haneul (Badut cinta) sebelum pembukaan pada bulan Desember mendatang.

Kang Haneul yang mengekspresikan sosok pemain akrobat cinta yang lovely dan lucu terlihat dalam poster yang dibagikan. Dia juga menarik perhatian dengan riasan yang nyentrik dan gaya rambutnya.

Fantasy Tale adalah karya yang mengandung beragam cerita tentang 3 orang badut. Karakter yang diperankan oleh Kang Haneul adalah karakter yang memiliki perasaan yang polos seperti anak kecil.  Dia mengekspresikan badut cinta yang polos dengan memakai kemeja putih. Dia terlihat menonjol dengan gaya rambut dan riasan yang nyentrik.

Sebelumnya Kang Haneul yang menunjukkan kualitas aktingnya yang tinggi melalui berbagai macam karya seni seperti drama, film, dan lainnya akan memperlihatkan pesonanya yang unik melalui musikal drama Fantasy Tale.

Terlebih ini menjadi perhatian karena Fantasy Tale adalah karya setelah ia bermain dalam drama yang mencetak popularitas yang tinggi yakni When the Camellia Blooms.

Pihak produksi Fantasy Tale mengatakan, “Pada saat hari syuting profil, Kang Haneul memperlihatkan daya tarik dari seorang badut cinta dengan kemampuan akting dan fokusnya, yang menimbulkan pujian dari para staf.”

Fantasy Tale akan digelar di Cotton Hall of the Performing Arts Center, Seoul dari tanggal 21 Desember sampai 3 Januari 2020.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1864913

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x