Suran Comeback dengan Lagu Ballad Pertamanya yang Bertajuk ‘Wait For You’

By Suci A.

Pada (27/11), agensi Million Market mengungkapkan bahwa tanggal 29 November mendatang, Suran akan merilis lagu ballad pertamanya berjudul Wait For You.

Lagu terbaru ini merupakan lagu yang dirilis setelah 5 bulan lalu merilis single Surfin’ dan merupakan lagu ballad pertamanya. Para penggemar musik menaruh perhatian kepada Suran yang menerima banyak cinta dari penggemar berkat warna suara dan musiknya yang unik, apakah ia akan memberikan penampilan berbeda melalui lagu ballad pertamanya. 

Selain itu, Suran menarik perhatian publik karena direkomendasikan untuk menyanyikan lagu ballad Blue Flute di acara KBS Joy Ask Anything dan meningkatkan rasa penasaran penggemar terhadap lagu terbaru kali ini. 

Suran debut dengan single I Feel pada tahun 2014 dan kini telah menjadi penyanyi dengan warna suara yang mempesona dan memiliki kemampuan produksi musik yang baik. Beberapa lagu yang dirilisnya juga menjadi hits dan kini juga aktif tampil dalam berbagai program seperti Channel A Vocal Play : Campus Music Olympiad dan JTBC Melody Book.

Lagu terbaru Suran Wait For You akan dirilis pada tanggal 29 November pukul 06.00 p.m. KST melalui berbagai situs musik.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1863711

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x