Setelah Mengajukan Gugatan Cerai Terhadap Ku Hye Sun, Ahn Jae Hyun Tampil di Konferensi Pers Drama ‘Love With Flaws’

By Suci A.

Aktor Ahn Jae Hyun (32) berdiri di hadapan publik untuk pertama kalinya sejak mengajukan gugatan perceraian dengan Ku Hye Sun (35).

Konferensi pers produksi drama Love With Flaws akan diadakan pada hari ini (27/11) di Kantor MBC, Sangam, Seoul pada pukul 11 pagi (KST). Acara hari ini akan dihadiri oleh sutradara Oh Jin Seok dan semua pemain drama termasuk Ahn Jae Hyun, Oh Yeon Seo, Kim Seul Ki, dan lain-lain.

Ahn Jae Hyun akan tampil di hadapan publik untuk pertama kalinya dalam 3 bulan sejak berita perceraiannya dengan Ku Hye Sun mencuat di media pada Agustus lalu. Sehubungan dengan itu, perhatian publik tertuju pada Ahn Jae Hyun, apakah dirinya akan mengungkap perasaanya terkait masalah pribadinya itu.

Sebelumnya, Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun menjalani hubungan cinta setelah sama-sama membintangi drama KBS2 Blood. Setelah menjalani masa pacaran selama lebih dari setahun, mereka memutuskan untuk menikah di tahun 2016 dan merilis beberapa foto bulan madu mereka melalui SNS. Mereka berdua juga tampil bersama dalam program reality show yang menampilkan kehidupan mereka sebagai pasangan yang baru menikah. Namun, hubungan mereka kandas setelah 3 tahun berlalu dan kini sedang dalam proses pengajuan perceraian.

Pada (18/08) lalu, Ku Hye Sun menulis dalam SNS pribadinya, “Suamiku yang sudah merasa bosan denganku menginginkan untuk bercerai, tetapi aku berniat untuk menjaga rumah tanggaku,” tulisnya menyampaikan kabar keretakan rumah tangganya. Pihak agensi HB Entertainment menyatakan, “Ku Hye Sun telah menunjuk pengacara dan mengirimkan dokumen kesepakatan perceraian kepada Ahn Jae Hyun.”

Kemudian, Ku Hye Sun mulai mengekspos permasalahannya dengan Ahn Jae Hyun. Pada (21/08), melalui SNS pribadinya, Ahn Jae Hyun membalas, “Hanya beberapa bagian saja yang diungkap kepada publik sehingga kebenarannya tidak utuh, di mana hal itu melukai orang-orang di sekitarku. Setelah dituduh menghubungi perempuan lain, aku tidak bisa tinggal diam.” Selain itu, Ahn Jae Hyun juga mengungkapkan bahwa dirinya juga sedang mendapat perawatan karena depresi. 

Setelah itu, Ku Hye Sun menyebutkan rumor tentang kedekatan Ahn Jae Hyun dengan lawan mainnya di drama Love With Flaws dan menemukan bukti berupa foto di komputer suaminya dan menyerahkan bukti itu ke pengadilan. Menanggapi hal itu, para pemain wanita dalam drama telah mengungkapkan bahwa rumor tersebut tidak benar dan telah mengambil tindakan hukum.

Pada bulan September, gugatan cerai dimulai ketika Ahn Jae Hyun menunjuk seorang pengacara. Sementara itu, Ahn Jae Hyun akan menghadiri konferensi pers drama Love With Flaws pagi ini. Ia tampak duduk dengan tenang dan memenuhi tanggung jawab sebagai karakter utama dalam drama dan siap menampung pertanyaan wartawan terkait perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun.

Drama Love with Flaws yang dijadwalkan tayang perdana pada akhir bulan ini merupakan drama bergenre romantic comedy yang menceritakan seorang wanita yang memiliki phobia terhadap lelaki tampan dan seorang pria yang memiliki obsesi pada penampilan yang awalnya saling membenci namun pada akhirnya mengatasi rasa sakit dan kesalahpahaman satu sama lain dan menemukan cinta sejati. Drama ini akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 08.55 p.m. KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1863828

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x