Melepas Rindu dengan Penggemar, Kim Woobin Siap Gelar Fanmeeting!

By Ilham R.

Aktor Kim Woobin akan menghabiskan waktu yang berarti bersama penggemarnya.

Kim Woobin akan mengadakan fanmeeting bertajuk ‘KIMWOOBIN Thank You 2019’ di SMTOWN THEATRE pada tanggal 8 Desember mendatang pada pukul 17.00 KST.

Tema ‘Thank you’ diangkat untuk mengekspresikan rasa terima kasih pada penggemar yang telah menunggu hari dimana Kim Woobin kembali bertemu dengan para penggemarnya.

Kim Woobin akan menghabiskan waktu untuk reuni sambil berbagi cerita kisah yang belum bisa ia katakan selama ini kepada penggemar yang telah menunggu dan mendukungnya sampai detik ini. Terutama fanmeeting kali ini Kim Woobin akan berinteraksi lebih dekat dengan penggemar secara transparan, dan para penggemar berharap dapat mendengar cerita yang detail dan lebih rinci mengenai dirinya.

Pada tanggal 21 lalu, Kim Woobin muncul di hadapan publik untuk pertama kali dengan menghadiri acara penghargaan bergengsi Blue Dragon Awards ke-40 di Hotel Paradise City. Dia menepati janjinya pada surat terakhirnya dengan kembali dalam kondisi yang sehat seolah-olah tidak terjadi apa apa dan mendapat sambutan yang hangat dari publik.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1864119

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x