Yoon Kye Sang, Ha Ji Won, Jang Seung Jo Memulai Hubungan Spesial Dalam Drama ‘Chocolate’

By Suci A.

Yoon Kye Sang, Ha Ji Won dan Jang Seung Jo memulai hubungan memilukan melalui pertemuan yang sangat spesial dalam drama terbaru Jumat – Sabtu JTBC Chocolate.

Pada (26/11), tim produksi drama Chocolate merilis foto yang memperlihatkan pertemuan pertama antara dua rival dokter saraf Lee Kang (Yoon Kye Sang), Lee Joon (Jang Seung Jo) dan Moon Cha Young (Ha Ji Won).

Drama ini mengisahkan Lee Kang, seorang ahli bedah saraf otak yang berkepala dingin dan Moon Cha Young, seorang koki yang hangat. Mereka kembali bertemu di bangsal rumah sakit dan saling menyembuhkan luka satu sama lain.

Foto-foto yang dirilis menunjukkan pertemuan Lee Kang, Moon Cha Young dan Lee Joon di rumah sakit. Tatapan yang ditunjukkan satu sama lain meningkatkan penasaran penonton. Hal yang menarik perhatian adalah foto Moon Cha Young yang bersembunyi di bawah kasur seolah sedang ketakutan dan Lee Joon yang sedang memperhatikannya. Pandangan Moon Cha Young ke arah Lee Kang juga menarik perhatian. Moon Cha Young menyenderkan tubuhnya di tembok sambil memandangi Lee Kang yang sedang menangani pasien. Kemudian Moon Cha Young tidak ada hentinya menatap Lee Kang ketika sedang menerima perawatan. Walaupun Lee Kang tetap menunjukkan ekspresi yang dingin, tetapi dia tetap memberi perawatan yang baik kepada Moon Cha Young. Suasana janggal yang mengalir di antara keduanya membuat penonton semakin ingin tahu tentang hubungan mereka.

Lee Kang, Moon Cha Young and Lee Joon melanjutkan hubungan mereka yang tidak biasa. Perhatian tertuju pada bagaimana ketiganya akan menyembuhkan luka dan membangun emosi satu sama lain, termasuk Lee Kang, seorang pria yang dingin namun berhati lembut, Moon Cha Young, seorang koki yang hangat, hingga Lee Joon yang menjadi saingan Lee Kang.

Tim produksi Chocolate mengungkapkan, “Lee Kang, Moon Cha Young dan Lee Joon, yang memiliki rasa sakit dan luka yang berbeda, terjalin dengan hubungan yang khusus. Harap nantikan sinergi antara mereka bertiga yang akan menyelesaikan perbedaan emosi satu sama lain. Kalian akan tersenyum dan bersimpati dengan kisah mereka.”

Drama Chocolate akan tayang perdana pada tanggal 29 November pukul 10.50 p.m. KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1862990

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x