Son Yejin Berubah Menjadi Pewaris Tahta Keluarga ‘Chaebol’ Dalam Drama ‘Crash Landing on You’

By Suci A.

Aktris Son Yejin memamerkan pesonanya dengan berubah menjadi Yoon Seri, pewaris tahta generasi ketiga keluarga Chaebol di dalam drama tvN Crash Landing on You.

Drama Crash Landing on You merupakan drama komedi romantis antara Yoon Seri (Son Yejin), seorang ahli waris chaebol yang melakukan pendaratan darurat di Korea Utara ketika paralayang yang ia gunakan diterpa angin kencang, dengan Ri Jung Hyuk (Hyun Bin), seorang tentara Korea Utara yang berusaha menyelamatkan dan melindungi Yoon Seri agar dapat kembali ke Korea Selatan dan membuatnya jatuh cinta pada Yoon Seri. 

Son Yejin berperan sebagai Yoon Seri, seorang CEO dari perusahaan fashion global sekaligus pewaris tahta generasi ketiga keluarga chaebol yang memiliki paras yang cantik dan kemampuan yang sempurna. Walaupun sejak lahir hidup dalam kesempurnaan, tetapi dia sukses membangun brand fashion-nya dengan kemampuan yang dia miliki sendiri. 

Son Yejin mengungkapkan, “Yoon Seri adalah karakter yang dapat membuat orang lain menjadi senang dan terhibur,” sambil mengatakan bahwa di luar paras Yoon Seri yang sempurna dan terlihat arogan, namun dia memiliki sisi kemanusiaan yang tersembunyi dalam dirinya.

Dia menambahkan, “Yoon Seri akan memecah harapan orang dengan cara yang menyenangkan,” ujarnya sembari menunjukkan kasih sayangnya yang tak terbatas untuk karakter Yoon Seri yang akan menyebarkan energi positif dengan pesonanya.

Yoon Seri adalah orang yang memiliki pengaruh besar dalam pergaulan kelas atas kalangan chaebol dengan penampilan glamor yang selalu menjadi perbincangan ke mana pun dia pergi. Dalam foto yang dirilis pihak drama Crash Landing on You pada (26/11), Son Yejin menunjukkan berbagai suasana penuh warna, mulai dari gaya yang angkuh dan tenang ala pewaris tahta, hingga senyuman yang memancarkan cinta.

Crash Landing on You akan tayang perdana pada 14 Desember mendatang.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1863067

Translation by:  Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x