Mamamoo, ‘HIP Adalah Tantangan dan Petualangan yang Sangat Besar… Terima Kasih atas Cintanya’

By Suci A.

Mamamoo mengungkapkan bahwa konsep dan penampilan lagu terbaru HIP merupakan sebuah tantangan yang sangat besar.

Mamamoo kini tengah aktif dalam melakukan kegiatan promosi untuk perilisan full album kedua reality in BLACK dengan lagu utama HIP dan berhasil menduduki peringkat 1 di seluruh tangga lagu, album dan program musik.

Melalui album kali ini, Mamamoo terus tumbuh selama 6 tahun sejak debutnya dan menjadi pusat perhatian penggemar. 

Sejak debutnya pada tahun 2014, Mamamoo telah memulai penampilan yang sesuai dengan konsep untuk mengembangkan grupnya dan menunjukkan pesona girl crush mereka. Kini mereka kembali membawakan lagu HIP dan menjadi hip girl terbaik.

Berikut ini interview bersama Mamamoo

Q. Bagaimana perasaan kalian setelah memecahkan rekor awal dengan full album kedua?

A. Kami telah melakukan persiapan album yang cukup lama untuk menunjukkan berbagai pesona yang dimiliki Mamamoo yang berasal dari 4 tata surya. Kami bisa memecahkan rekor semula berkat adanya kerja keras dari para staf serta cinta dan dukungan yang diberikan oleh seluruh fans. Sekali lagi, kami ingin mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada semua orang.

Q. Semenjak debut, ini kali pertama kalian tampil memakai headset mic, apa sekarang sudah mulai terbiasa?

A. Seperti judulnya HIP, kami telah menyiapkan penampilan yang terbaik. Berhubung gerakannya lebih kuat dari penampilan sebelumnya, jadi kami memakai headset mic. Pada awalnya kami merasa sangat asing dan kesulitan, namun kini sepertinya sudah mulai terbiasa.

Q. Bagian mana yang paling kalian perhatikan dalam kegiatan kali ini?

A. Untuk menunjukkan penampilan HIP, kami sangat memperhatikan style. Kami mencoba berbagai warna rambut dan ingin menunjukkan penampilan yang menunjukkan perubahan yang belum pernah ditunjukkan sebelumnya. 

Q. Bagaimana perasaan kalian setelah memuncaki tangga musik dan album, serta mendapat peringkat 1 dalam acara musik? 

A. HIP merupakan lagu dan penampilan yang berbeda dengan lagu-lagu Mamamoo sebelumnya, jadi lagu ini merupakan tantangan dan petualangan terbesar bagi kami. Walau begitu, banyak orang yang mendukung dan mencintai lagu ini, jadi kami pun menikmati hari dengan bahagia. Kami akan berusaha untuk menunjukkan penampilan yang terbaik demi membalas dukungan dan cinta yang telah diberikan oleh seluruh fans. Kami sangat berterima kasih dengan tulus. 

Q. Tolong sampaikan pesan kepada seluruh fans yang mencintai HIP

A. Kami telah merilis full album kedua untuk melanjutkan full album pertama yang dirilis 3 tahun 9 bulan yang lalu! Terima kasih atas penantian yang sangat panjang dan berkat dukungan kalian, kami bisa melakukan kegiatan dengan menyenangkan. Kami berharap semua orang dapat merasakan kebahagiaan dan kesenangan yang kami rasakan. Mari selalu bersama HIP! Kami cinta Moomoo^^

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1863158

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x