Daftar Program JTBC yang Akan Menghiasi Layar Kaca di Akhir Tahun 2019

By Suci A.

JTBC telah mengungkapkan line up program baru yang akan menghibur pemirsa di musim dingin tahun 2019. Lee Kyung Kyu, Yoo Jae Suk, Baek Jong Won, Alberto, Yoon Kye Sang dan Ha Ji Won akan menghiasi layar kaca melalui program JTBC hari Senin, Selasa, Jumat, Sabtu dan Minggu.

Program Sugarman 3 (Yoo Jae Suk dan Yoo Hee Yeol), Style of Western Food (Baek Jong Won dan Choi Kang Changmin), Maknaga Show (Lee Kyung Kyu dan Kim Gura), Italian Squid Sundae House (Alberto, Ochiri dan McInnis) dan drama Chocolate (Yoon Kye Sang dan Ha Ji Won) diantisipasi akan membawakan berbagai hiburan untuk pemirsa.

Italian Squid Sundae House (Alberto, Ochiri dan McInnis)

Sebuah restoran Korea yang dibuka untuk turis asing di setiap Senin malam. Italian Squid Sundae House akan tayang perdana pada 2 Desember mendatang pukul 11 malam (KST), di mana Alberto akan kembali ke kampungnya Milano Italia setelah 12 tahun lamanya dan akan membuka restoran Korea dengan menu-menu spesial Korea yang disukainya, termasuk Squid Sundae. Program ini yang terdiri dari 4 episode ini akan dibawakan oleh Alberto, Sam Ochiri dan David Lee McInnis.

◆  Maknaga Show (Lee Kyung Kyu dan Kim Gura)

Program ini akan dibawakan oleh Lee Kyung Kyu dan Kim Gura dan tayang setiap Selasa malam. Program yang akan tayang perdana pada 26 November pukul 11 malam (KST) ini merupakan program yang secara langsung menemui orang-orang, bidang, dan budaya yang menjadi perbincangan besar dalam masyarakat Korea. Lee Kyung Kyu dan Kim Gura akan maju sebagai reporter.

Sugarman 3 (Yoo Jae Suk dan Yoo Hee Yeol)

Sugarman 3 yang dibawakan Yoo Jae Seok dan Yoo Hee Yeol tayang setiap hari Jumat pukul 9 malam (KST). Sugarman 3 adalah program untuk mencari ‘Sugarman’ yang pernah berjaya di masanya dan kini menghilang dari publik. Beberapa MC yang bergabung antara lain Yoo Jae Suk, Yoo Hee Yeol, Kim Eana dan Heize.

Style of Western Food (Baek Jong Won dan Choi Kang Changmin)

Pada hari Minggu malam, Baek Jong Won dan Choi Kang Changmin akan membawakan obrolan yang bermanfaat dan menyenangkan seputar makanan. Program ini akan tayang perdana pada 1 Desember pukul 11 malam (KST) dan merupakan sebuah program di mana komentator humaniora top mencari esensi sejati makanan Korea terkini dalam budaya makanan di seluruh dunia. Program ini dikatakan sebagai proyek terbesar karena melakukan syuting selama 6 bulan di 6 negara dan 14 kota, serta mengunjungi lebih dari 100 restoran. Dengan ahli makanan Baek Jong Won di garis depan, pecinta kuliner Choi Kang Changmin, arsitek Yoo Hyun Joon (Profesor Universitas Hongik), kritikus sastra Jung Jae Chan (Profesor Universitas Hanyang), dan penulis buku terlaris “Wide, shallow knowledge for intellectual dialogue” Chae Sajang, akan terlibat dalam perdebatan tentang makanan.

◆ Drama Chocolate (Yoon Kye Sang dan Ha Ji Won) 

Drama Chocolate yang dibintangi Yoon Kye Sang dan Ha Ji Won akan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu. Chocolate adalah melodrama yang mengisahkan tentang Lee Kang (Yoon Kye Sang), seorang dokter bedah saraf otak dan Moon Cha Young (Han Ji Won), seorang koki yang dapat menghangatkan hati orang-orang dengan makanan. Mereka disatukan dalam bangsal rumah sakit dan menyembuhkan luka satu sama lain melalui masakan. 

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1863035

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x