Cetak Rating Tertinggi, Drama ‘Gracious Revenge’ Bagikan Foto Teaser Ciuman Cha Ye Ryun dan Kim Heung Soo

By Aisya J.

Cuplikan Cha Ye Ryun dan Kim Heung Soo yang akan saling berciuman dibagikan dalam still cut Gracious Revenge.

Sebelumnya, Han Yoo Jin (Cha Ye Ryun) jatuh cinta dengan Goo Hae Joon (Kim Heung Soo) yang ditemuinya secara tak sengaja 3 tahun lalu. Namun, hubungan buruk orang tua mereka membuat Han Yoo Jin kesulitan dan memaksanya melarikan diri dari Hae Joon. Han Yoo Jin kembali muncul di depan Goo Hae Joon dengan telah menghapus ingatan tentang dirinya. Itu dilakukannya untuk membalaskan dendam ibundanya, Carrie Jung (Choi Myung Gil) 

Dalam episode 16 Gracious Revenge yang ditayangkan semalam (25/11) Han Yoo Jin yang tak kuasa menahan perasaannya mengajak Goo Hae Joon untuk menikah. Goo Hae Joon menjadi goyah dengan ajakan Han Yoo Jin padahal ia telah memiliki seorang tunangan bernama Hong Sera (Oh Chae Yi). Episode ini bahkan menyentuh rating tertinggi sebesar 12,7%. 

Untuk menggoda para penonton, tim produksi Gracious Revenge membagikan foto ‘satu detik sebelum ciuman’ antara Han Yoo Jin dan Goo Hae Joon. Nampak Han Yoo Jin dan Goo Hae Joon saling berdiri berhadapan setelah kehujanan. Mereka saling menatap penuh dengan kasih sayang dengan bibir yang hampir bersentuhan membuat jantung para penonton dibuat berdegup kencang.

Episode 17 drama Gracious Revenge akan ditayangkan malam ini (26/11) pukul 19.50 KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1863190

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x