Beberapa Poin yang Bikin Kamu Wajib Nonton KBS2 ‘Jung Hae In’s Walking Report’

By Suci A.

Aktor Jung Hae In akan menayangkan reality show eksklusif pertamanya berjudul KBS2 Jung Hae In’s Walking Report pada hari ini (26/11) dan mengungkapkan beberapa poin penting yang membuat penggemar wajib untuk menonton program ini.

Jung Hae In’s Walking Report akan menayangkan perjalanan Jung Hae In bersama teman-teman sesama aktor Eun Jong Geon dan Hyeon Soo Lim di New York, AS. Sebagai program yang kembali hadir mengikuti program KBS1 Backpack Travels, program ini tidak hanya menyuguhkan reality perjalanan yang simple, tetapi program ini akan mencatat dokumenter perjalanan dengan berjalan kaki. Sebagai program yang diproduksi oleh sebagian tim produksi KBS 1 Backpack Travels, Jung Hae In akan berperan sebagai orang yang melakukan perjalanan dan bertanggung jawab atas segala detail terkait perjalanan mereka.

Jung Hae In’s Walking Report akan tayang perdana pada hari ini pukul 10 malam (KST) dan berikut ini beberapa poin penting yang membuat penggemar wajib menonton program ini.

Pesona Konyol Jung Hae In sebagai New Yorker baru #survival_english #aseries_ofmistakes

Jung Hae In, aktor yang sudah debut selama 7 tahun ini akan menunjukkan kepolosannya melalui Jung Hae In’s Walking Report. Jung Hae In juga menantang diri untuk yang pertama kalinya menjadi PD dalam dokumentari perjalanan pribadinya. Jung Hae In akan menunjukkan kekonyolannya dalam perjalanan pertama ke New York dan merasakan berbagai pengalaman yang baru. Berbeda dengan tekadnya untuk tidak ingin terlihat seperti turis, ia akan membuat tawa penggemar dengan penampilannya yang menunjukkan keasingan dirinya di New York yang tidak bisa disembunyikan. Ia bahkan melakukan kesalahan dalam berbahasa Inggris dan melakukan transaksi kartu. Ada banyak kejadian konyol yang akan ditunjukkan Jung Hae In dalam dokumentari kali ini.

Orang-orang yang ditemui Jung Hae In #kejadian_takterduga

Ada banyak hal-hal tak terduga yang terjadi selama perjalanan Jung Hae In di New York. Mulai dari obrolannya bersama supir taksi di hari pertama tiba di New York sampai dengan fans yang mengenalinya ketika sedang berjalan-jalan di Manhattan. Banyak pertemuan tak terduga yang dialami Jung Hae In dan akan menambah hiburan bagi penonton.

Musim gugur yang menakjubkan di New York #landmark #kuliner

Layar kaca pemirsa akan dihiasi oleh keindahan musim gugur di kota New York, kota terbesar yang menjadi pusat keuangan, ekonomi dan perdagangan di Amerika. Di hari pertama, Jung Hae In mengunjungi beberapa landmark seperti Rockefeller Center, St. Patrick’s Cathedral, Times Square Mall, dan lain-lain. Jung Hae In sebagai PD juga akan menyampaikan narasi terkait tempat wisata dan membawa pemirsa untuk hanyut dalam keindahan kota New York. Tidak hanya itu, Jung Hae In juga melakukan kuliner di beberapa restoran seperti The Halal Guys dan 3 restoran burger terbesar di New York. 

Album musik Jung PD #emosional_dinewyork

Jung Hae In akan memilih sendiri lagu yang akan dipakai sebagai BGM program Jung Hae In’s Walking Report. Lagu-lagu itu diharapkan dapat memaksimalkan suasana New York di musim gugur dan membuat pemirsa untuk dapat merasakan emosi serta suasana yang dirasakan Jung Hae In saat berjalan-jalan di sekitar New York. 

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1863012

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x