Agensi Park Kyung, ‘Jika Ada Artis yang Menuntut, Kami Akan Tunjuk Pengacara dan Tanggapi Tuntutan Hukum’

By Suci A.

Setelah Park Kyung BLOCK B membuat pernyataan tentang sajaegi (manipulasi tangga lagu), dirinya akan menunjuk pengacara jika terjadi masalah hukum berkelanjutan.

Pada (26/11), Seven Seasons menyatakan, “Kami akan menunjuk pengacara dan menanggapi tindakan hukum yang diajukan oleh artis-artis yang namanya disebutkan dalam kasus pernyataan sajaegi.”

Sebelumnya, Park Kyung menulis melalui twitter pribadinya, “Aku juga ingin melakukan ‘sajaegi’ seperti Vibe, Song Ha Yea, Lim Jae Hyun, Jeon Sang Keun, Jang Deok Cheol, dan Hwang In Wook,” yang membuat tulisan ini langsung menjadi kontroversi. Setelah itu, beberapa artis yang disebutkan namanya, termasuk Vibe telah mengambil tindakan hukum atas kasus ini.

Berikut ini pernyataan resmi Seven Seasons.

Halo, ini Seven Seasons.

Kami ingin merilis pernyataan untuk menanggapi tindakan hukum yang diajukan oleh para artis yang namanya disebutkan dalam pernyataan yang baru-baru ini ditulis oleh artis kami Park Kyung melalui SNS pribadinya.

Terlepas dari masalah ini, sebagai agensi yang menaungi Park Kyung, kami memiliki kewajiban untuk mewakili dan melindungi artis dan kami akan menunjuk seorang pengacara untuk menanggapi setiap proses hukum yang akan terjadi di masa mendatang.

Seperti pernyataan resmi yang telah kami rilis sebelumnya, kami ingin memohon maaf sekali lagi atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan, khususnya kepada pihak-pihak terkait, termasuk para artis yang namanya disebutkan dalam kasus ini.

Dengan adanya kontroversi yang ditimbulkan oleh Park Kyung, kami akan mengikuti semua proses hukum sesuai dengan prosedur. Namun, kami berharap rumor terkait situasi chart musik Kpop yang membuat semua orang menjadi saling curiga dan membuat semua orang menjadi korban akan segera terungkap. Lebih daripada itu, kami harap dapat menciptakan diskusi yang sehat untuk mencari solusi dari permasalahan ini.

Terima kasih.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1863383

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x