Tak Terima Dituduh Sajaegi oleh Park Kyung, Group Senior Vibe Akan Ambil Jalur Hukum

By Aisya J.

Melalui agensinya, Group duo Vibe menyayangkan sikap Park Kyung yang menyebarkan informasi tak berdasar tentang sajaegi (manipulasi chart musik) yang menyeret nama Vibe dan menyatakan akan mengambil jalur hukum.

Hari ini (25/11) agensi Vibe, Major9 menyampaikan, “Meskipun kami telah memberikan waktu yang cukup bagi seorang penyanyi (Park Kyung) untuk menyampaikan permintaan maafnya kepada kami, namun kami tidak menerima permintaan maaf secara tulus dari penyanyi tersebut dan akan mengambil tindakan tegas sesuai dengan prosedur hukum.”

Mereka menambahkan, “Artis kami yang merasa tercemar nama baiknya mengenai kasus yang tersebar tanpa diperiksa dahulu kebenarannya dan bahkan kini mereka juga menderita sakit secara mental yang tidak dapat dihapuskan. Kami akan mengumpulkan data tentang pencemaran dan menyebarkan informasi palsu terhadap artis kami dan akan mengambil tindakan hukum.”

Sebelumnya, kemarin (24/11) Park Kyung menuliskan cuitannya di Twitter pribadinya, ‘Aku juga ingin melakukan sajaegi seperti Vibe, Song Ha Yea, Lim Jae Hyun, dan Jeon Sang Keun.’ Tak lama cuitan Park Kyung itu dihapus dan agensi Park Kyung menyampaikan permintaan maafnya, “Kami meminta maaf kepada nama-nama yang telah disebutkan. Hal ini berdasarkan pada rumor yang menyebar ke seluruh industri K-Pop tanpa mengonfirmasi kebenaran. Kami meminta maaf kepada pihak terkait yang nama aslinya secara spesifik telah disebutkan atas ketidaknyamanan ini. Park Kyung tidak bermaksud untuk mencemarkan nama baik dan hanya berpendapat mengenai situasi yang ada di chart musik K-Pop saat ini.”

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1862175

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x