Segera Berakhir, Please Take Care of My Refrigerator Tayangkan Behind the Scene

By Aisya J.

Please Take Care of My Refrigerator kini telah di penghujung musim.

Dalam episode terakhir Please Take Care of My Refrigerator yang akan ditayangkan malam ini (25/11) akan menampilkan para chef yang kembali melihat ke belakang berjalannya acara selama 5 tahun terakhir.

Dimulai dengan episode perdana pada 17 November 2014, Please Take Care of My Refrigerator telah menghadirkan total 257 bintang tamu dan memecahkan rekor sebanyak 1.018 menu masakan. Episode ke-42 yang menghadirkan G-Dragon dan Taeyang Bigbang sebagai bintang tamu mencetak rekor tertinggi sebesar 10,04%.

Banyak koki hebat seperti Lee Yeon Bok, Sam Kim, hingga Kim Poong yang tidak hanya memiliki keterampilan memasak tetapi juga keterampilan hiburan, juga telah menerima cinta yang luar biasa dari pemirsa. Acara ini menunjukkan pandangan sekilas kehidupan sehari-hari para tamu yang penuh warna serta pertandingan memasak dengan waktu hanya 15 menit yang penuh kompetisi dan ketegangan bahkan hingga menyentuh bagi pemirsa.

Dalam episode terakhir ini, MC Kim Sung Joo mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh bintang tamu, partner MC-nya Ahn Jung Hwan, serta para chef yang telah muncul hingga di akhir episode. Kim Sung Joo mengatakan, “Ini adalah program yang telah membawa perubahan bagiku. Sekarang aku sudah mulai memasak untuk anak-anakku,” Kim Poong menyampaikan pesan sedihnya dengan mengatakan, “Rasanya ini seperti akhir dalam hidupku.”

Dengan nada bercanda, MC dan para chef menyampaikan alasan berakhirnya program dengan mengatakan, “Tugas kami sudah selesai karena telah membuat Kim Poong pintar memasak.”

Episode terakhir ini akan menampilkan behind the scene program selama 5 tahun belakangan dengan bintang tamu luar biasa seperti Lee Sun Gyun, Guru Hyenim, G-Dragon dan Taeyang Bigbang, hingga chef kenamaan dunia, Gordon Ramsey.

Episode terakhir dari Please Take Care of My Refrigerator akan tayang malam ini pukul 23.00 KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1862310

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x