Mulai Ha Sung Woon Hingga NU’EST, ‘Pepsi Concert’ Bertabur Para Bintang Berbakat

By Aisya J.                      

Pepsi Concert yang bertabur bintang-bintang K-Pop, berhasil digelar secara meriah.

Pepsi Concert digelar kemarin sore (24/11) pukul 17.00 KST di Jamsil Students’ Gymnasium, Seoul. Acara ini dipandu Ravi VIXX dan Ha Sung Woon dan dibuka dengan penampilan penuh energi dari A.C.E.

Para pengisi Pepsi Concert merupakan para musisi yang telah menarik perhatian seluruh warga dunia. Sebut saja GFRIEND yang semakin memantapkan namanya di kancah musik internasional, WJSN yang berhasil menghasilkan lagu hits dengan perkembangan yang luar biasa, (G)I-DLE yang berubah menjadi rookie monster dengan mengusung konsep girl crush yang mampu membius seluruh penikmat K-Pop, hingga rookie CIX yang meski baru debut beberapa bulan namun berhasil menembakan panah asmara ke hati penggemarnya dengan penampilan seksinya.

Para penampil solo juga menampilkan pertunjukkan yang tak kalah memukau. Selain beraktivitas di dalam grup, Ravi juga membuktikan potensi dirinya sebagai artis solo dengan penampilan luar biasa, Ha Sung Woon juga membuktikan diri sebagai seorang vokalis yang mampu menyampaikan perasaan emosionalnya, Kim Jae Hwan yang disebut sebagai ‘gangster’s voice’ mampu meluluhkan hati pendengar, serta Jung Se Woon yang dikenal seorang singer-songwriter dengan vokal yang lembut.

Penampilan spesial dari para artis yang merupakan bagian dari project Pepsi juga telah banyak dinantikan. Ravi dan Eunha GFRIEND melakukan kolaborasi yang menciptakan suasana manis serta Ong Seong Woo dan Hong Bin yang mampu menyampaikan warna musik mereka sendiri. Panggung Pepsi Concert berhasil dipenuhi oleh vokal yang mewah dari semua penampil.

NU’EST yang kini juga memiliki banyak aktivitas di luar negeri juga berhasil mempercantik bagian akhir dari Pepsi Concert dengan performance kelas atas.

Selain menghibur, Pepsi Concert juga memberikan pengaruh yang baik dengan menyumbangkan seluruh hasil pendapatan konser untuk Green umbrella Child Foundation Korea serta mengundang anak-anak dari keluarga berpenghasilan rendah.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1862585

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x