Kim Yuna Ikut Kampanye ‘Save the Children’ Melalui Konser Akhir Tahun ini

By Ilham R.

Vokalis dari band Jaurim, Kim Yuna akan terlibat dalam kampanye dari Save The Children melalui konser akhir tahun.

Kim Yuna akan kembali di hadapan penggemarnya lewat konser solo bertajuk A form of love yang di adakan di Samsung Hall Ewha’s Women University, Seoul dari tanggal 29 November hingga awal Desember nanti.

Konser A form of love akan digelar dengan tema cinta yang muncul dengan cara setiap masing-masing orang. Kim Yuna akan memperdengarkan lagu cinta yang lebih intens dan penuh perasaan dibandingkan dengan penampilannya pada mini konser bertajuk Would Life Be Beautiful Even if Song Were Sad yang digelar pada musim semi lalu. 

Tiket konser akhir tahun Kim Yuna kali ini juga langsung terjual habis setelah pemesanan tiket dimulai sama seperti mini konsernya yang digelar pada musim semi lalu juga tercatat telah habis terjual. Kim Yuna akan berbagi waktu yang berarti melalui konser ini untuk membalas minat dan dukungan dari penggemar pada tahun ini. 

Kampanye ini digunakan untuk mendukung perawatan kesehatan bayi baru lahir dan ibu-ibu dengan memberikan topi dan hasil dari uang pemasukan itu akan disampaikan ke Senegal dan Côte d’Ivoire melalui Save the Children.

Kim Yuna juga akan mengadakan konser di Busan yang digelar di Sohyang Theater pada tanggal 7 Desember mendatang. Tiket konser ini dapat dipesan melalui Interpark. 

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1862269

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x