Kehadiran Atlet Han Kibum Sukses Membuat Tawa Member Running Man

By Suci A.

Cuplikan Running Man / Credit : SBS 

Berdasarkan keterangan Nielsen Korea, siaran Running Man yang tayang pada (24/11) lalu meraih rating penonton usia 20-49 tahun sebesar 40% (Berdasarkan bagian 2 rating penonton nasional) dan mengalahkan rating program yang tayang di jam yang sama, seperti MBC King of Mask Singer, KBS2 Boss In The Mirror, dan lain-lain. Rating rata-rata untuk bagian pertama sebesar 5.7%, bagian 2 sebesar 7.5% dan naik hingga 9.2%.

Siaran hari itu masih melanjutkan episode sebelumnya, dimana para member akhirnya mengetahui identitas kholloki dan ttogaki. Dalam episode ini, para bintang tamu seperti Jinyoung GOT7, Aktris Seo Eunsoo, Choi Ri, gagman Heo Kyung-hwan dan member Running Man dibagi kedalam tim PD, penulis dan rookie PD untuk program ‘Dallim Man’ dengan melakukan misi pertama, yaitu ‘Stasiun TV yang membuat tawa.’

Para member tidak bisa menahan tawa melihat makeup yang tidak biasa. Ditambah dengan kembali munculnya atlet Han Kibum yang berubah menjadi girl group Hans Band dan membuat tawa semua orang. Tim penulis yang paling banyak menahan tawa berhasil mendapatkan petunjuk dan mengetahui bahwa kholloki dan ttogaki tidak ada di dalam tim rookie PD.

Dalam misi kedua, mereka diharuskan menebak poin gerakan dari lagu-lagu hits yang diberikan. Para member selalu gagal dan tidak mendapatkan petunjuk. Dalam ronde 3, mereka diharuskan mencari kholloki dan ttogaki di stasiun TV. Setiap member berusaha untuk mencari petunjuk di setiap sudut tempat dan diharuskan untuk mengeliminasi kholloki dan ttogaki.

Misi dimulai pada kecurigaan terhadap Choi Ri dan membuatnya tereliminasi, diikuti dengan Jeon Somin, Song Jihyo dan Yang Sechan. Yoo Jaesuk kemudian mengeliminasi Seo Eunsoo setelah mendapatkan petunjuk ‘Asisten sutradara adalah perempuan.’ Mereka kemudian mencurigai Kim Jongkook dan Lee Gwangsoo sebagai togakki. Lee Gwangsoo berhasil melakukan misi terakhir setelah mengetahui bahwa PD utama harus masuk ke lemari besi. Akhirnya misi berakhir dengan kemenangan tim produksi ‘Dallim Man’ dan Kim Jongkook dan So Eunsoo menerima hukuman tembakan krim.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1862180

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x