IU Siap Manjakan UAENA dalam Konser Perdana di Indonesia Pada Tanggal 28-29 Desember Mendatang

by Suci A.

Penyanyi IU akan menyambangi Jakarta untuk menggelar konser selama dua hari, yakni tanggal 28-29 Desember 2019 pukul 19.00 WIB di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Konser bertajuk 2019 IU Tour Concert <LOVE, POEM> in Jakarta ini merupakan konser pertama IU di Indonesia dan menjadi konser yang sangat dinanti-nantikan oleh UAENA (sebutan fanclub IU) di Indonesia.

IU sendiri telah memulai debutnya pada usia 15 tahun dengan album debut berjudul Lost and Found. IU telah sukses mencetak berbagai hits yang menjadi favorit penggemar dan menyapu bersih seluruh tangga lagu, seperti lagu Good Day, You and I, Palette ft. G-Dragon, Autumn Morning, Bbibbi, hingga Love Poem yang baru dirilis pada awal November lalu. IU juga telah menunjukkan kemampuan aktingnya dengan turut ambil peran dalam berbagai drama, diantaranya Dream High dan Hotel Del Luna.

iME Indonesia selaku promotor menyampaikan bahwa IU akan memanjakan penggemar di Indonesia dengan menunjukkan penampilan panggung, mulai dari ballad, disco, jazz, hingga R&B.

Bagi penggemar yang ingin menonton konser IU dapat membeli tiket di situs resmi Traveloka pada 27 November 2019 pukul 14.00 dengan kisaran harga tiket  I juta ~ 2.4 juta rupiah (belum termasuk pajak dan admin fee). 

Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x