ATONE akan Merilis Mini Album Pertama ‘Ballade’ Minggu Ini!

By Ilham R.

Pada hari ini penyanyi ATONE (Im Jihyun) mengatakan akan merilis mini album pertama yang berjudul Ballade.

KAKAO M yang bertanggung jawab dalam produksi album ATONE mengatakan, “ATONE akan merilis mini album pertama pada tanggal 28 Desember mendatang pada pukul 18.00 KST.”

ATONE mulai dikenal sejak ia memproduksi lagu untuk IU, MIGYO, Baek Ji Young, dan termasuk lagu dari duo GB9 yang berjudul Star yang berhasil mencapai 1 juta streaming pada tahun 2017 lalu. Pada bulan Maret lalu dia juga tampil dalam program Mnet I Can See Your Voice 6 dan diakui dengan kemampuan bernyanyinya.

ATONE bertekad untuk memikat hati publik dengan lagu barunya Ballade yang menampilkan genre balada yang otentik. Sebelumnya, dia sudah meningkatkan harapan dengan merilis video teaser pada Kamis lalu (21/11).

Aktor Lee Dawit yang memperlihatkan kemampuan aktingnya dalam drama tvN Hotel Del Luna dan Hyun Bongsik yang tampil dalam drama Hell is Other People akan tampil dalam video musik dari lagu terbaru ATONE Ballade. Lalu video teaser dengan Lee Jiwon akan dirilis di kanal YouTube 1theK pada tanggal 25 dan 26 Desember mendatang.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1862229

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x