Rilis Teaser Foto ‘360º Ver’ Pesona yang Tak Terbatas dari Park Jihoon

By Ilham R.

Park Jihoon membagikan foto yang memperlihatkan preview untuk cerita dari comeback-nya dan mendapat respon positif dari penggemar.

Pada hari ini (22/11) Park Jihoon mengunggah foto dari versi 360º mini album keduanya bertajuk 360 di akun sosial media resminya.  Di bawah pancaran lampu merah gelap, Park Jihoon memancarkan suasana yang lembut. Matanya yang lelah namun tajam terlihat menonjol menciptakan perasaan yang berlawanan dengan kedua sisi wajahnya.

Mengikuti foto teaser pertama Park Jihoon yakni versi 0º (0 degrees) terlihat pesonanya yang murni ke langit yang cerah dan pelangi yang sedikit bersinar di ujung tangannya. Dalam teaser kedua dengan versi 180º (180 degrees) ia tampak menikmati kebebasan dan kekosongan di atas sebuah truk. Kemudian dalam teaser kali ini yang tentunya berbeda menekankan bahwa sisinya yang selalu berubah.

Park Jihoon akan memulai promosinya dengan merilis lagu terbarunya pada tanggal 4 Desember mendatang pukul 18.00 KST. Ia juga menggelar konser di SK Olympic Handball Olympic Park pada tanggal 21 dan 22 Desember mendatang. 

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1860736  

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com  

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x