Kim Junsu akan Tunjukkan Rumah Miliknya dalam Program ‘House of Sharing’

By Suci A.

Kim Junsu akan memperlihatkan rumahnya dalam program MBC House of Sharing.

House of Sharing adalah reality show yang terkenal dengan sistem ‘sharing economy’ di mana para bintang akan berkumpul di satu rumah dan tinggal bersama sambil berbagi barang-barang pribadi mereka. Telah terdapat kabar bahwa 5 orang member yang akan berkumpul menjadi sebuah keluarga adalah Park Myeong Su, Noh Hong Chul, Kim Junsu, Park Hana, dan Chanmi.

Sebelum tinggal bersama, mereka akan menunjukkan rumah asli mereka yang menjadi perhatian publik. Para member harus melakukan proses orientasi dengan menunjukkan rumah mereka dan memberitahu barang-barang yang akan dibagi bersama melalui sebuah video. Para member menunjukkan kekaguman mereka satu sama lain dengan berkata, “Bawa (barang) itu!” jika melihat barang-barang yang mereka inginkan.

Kim Junsu menarik perhatian publik karena merupakan penampilan pertamanya di variety show setelah 10 tahun. Melalui program ini, untuk pertama kalinya ia akan menunjukkan rumahnya yang berlokasi di daerah Songpa-gu. Park Myeong Su yang melihat kesederhanaan dalam rumah Kim Junsu mengatakan, “Walau dia adikku, aku iri padanya.” Noh Hong Chul juga mengatakan, “Rumah itu seperti hotel yang ada di Dubai.” Bahkan Park Myeong Su berkata, “Mari kita jadikan rumah Junsu sebagai lokasi syuting ‘House of Sharing,” dan sontak membuat semua orang tertawa.

House of Sharing akan tayang perdana pada awal bulan Desember mendatang.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1861003

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x