Ki Dohun Tampilkan Pesona yang Unik dalam Drama ‘Catch the Ghost’

By Ilham R.

Chemistry yang unik dari Ki Dohun terlihat menonjol dalam drama Senin-Selasa tvN Catch the Ghost.

Dalam Catch the Ghost, Gi Dohun memerankan Kim Woohyuk, seorang detektif di tim investigasi metropolitan. Kim Woohyuk menarik perhatian sebagai sosok yang sangat dibutuhkan, ia mengumpulkan bukti yang menentukan kasus kejahatan dengan kekuatan penalaran yang tajam dan tindakan cepat layaknya seorang detektif. Ia juga menunjukkan chemistry yang unik dari karakter lainnya selama dalam drama.

Terutama Kim Woohyuk mendapat dukungan dari pemirsa setelah menyampaikan emosi dengan sikapnya yang aktif saat menawarkan bantuan kepada Yooryeong (Moon Geunyoung) yang menjadi tim investigasi untuk memeriksa kasus ‘Hantu kereta api bawah tanah’  dan diam-diam peduli kepadanya.

Tidak hanya itu saja, Kim Woohyuk juga menyelesaikan kasus dengan harmonisasi yang stabil bersama Ha Mari (Jeong Yujin) seniornya di Unit Investigasi Area Luas, dan dia juga menambahkan kelucuan yang tidak bisa dibayangkan dalam situasi yang serius meningkatkan penilaian yang baik terhadap aktingnya.

Selain itu, Kim Woohyuk telah menyadari pikiran Go Jiseok (Kim Seonho) terhadap Yuryeong dan mulai memeriksa situasi, dan perhatian juga terfokus pada chemistry yang akan datang dari hubungan antara dua orang ini.

Seperti ini, Ki Dohun telah menunjukkan pesona dan aktingnya yang khas membawa harapan besar pada penampilannya di masa depan dengan membuat karya yang lebih luas.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1860736

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x