Film ‘Start’ Siap Rilis Pada 18 Desember

By Suci A.

Film Start yang dibintangi Ma Dong Seok, Park Jung min, Jung Hae In dan Yeom Jung Ah akan dirilis pada 18 Desember mendatang.

Start adalah film yang mengisahkan tentang Taek-il (Park Jung Min), seorang pembangkang canggung yang bertemu saudaranya Geo Seok (Ma Dong Seok), seorang koki dengan rambut bob yang misterius, dan Sang-pil (Jung Hae In), seorang anak pembangkang yang dengan ceroboh terjun di kehidupan masyarakat untuk merasakan dunia yang sebenarnya. Start adalah sebuah film yang diadaptasi dari webtoon populer yang memiliki judul yang sama dengan rating 9.8%. Film ini juga diproduseri oleh para produser film Veteran dan Exit.

Ma Dong Seok yang telah menonjolkan karakternya yang unik, berperan sebagai seorang koki bernama Geo Seok yang menunjukkan visual yang belum pernah dilihat sebelumnya. Park Jungmin akan menemui penonton dengan perannya sebagai pemberontak dan menunjukkan karakter yang kasar. Jung Hae In sebagai seorang pembangkang yang penuh semangat akan berubah membawakan karakter baru yang berbeda dengan karya-karya sebelumnya. Sedangkan Yeom Jung Ah yang telah aktif dalam film, drama dan variety show berperan sebagai ibu Taek-il yang akan mengisi penuh layar lebar. Dengan demikian, film Start akan menyampaikan kisah yang dapat membuat penonton bersimpati dengan kehadiran berbagai karakter yang penuh warna. 

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1861186

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x