EXO Tunjukkan Kesan Romantis Dengan Lagu ‘Baby You Are’ dan ‘Non Stop’ dari Album ‘OBSESSION’

By Suci A.

Grup EXO akan memberikan kesan romantis dengan lagu Baby You Are dan Non Stop, yang berasal dari full album keenam OBSESSION.

OBSESSION yang akan dirilis pada 27 November mendatang terdiri dari 10 lagu, termasuk lagu utama Obsession bergenre hip hop dance dengan penampilan yang kuat dan bikin kecanduan. Lagu Obsession ini juga tersedia dalam versi Korea dan Cina.

Selain itu, lagu Baby You Are adalah lagu dance pop yang canggih dengan unsur-unsur cerita rakyat dan pendengar dapat merasakan kegembiraan yang diungkap dalam lirik, di mana seseorang jatuh cinta pada pandangan pertamanya. Sedangkan lagu Non Stop adalah lagu dengan ritme funky dan diiringi suara gitar dan instrumen brass yang segar. Lagu ini mengekspresikan perasaan cinta satu sama lain yang tak bisa dihentikan.

Hari ini (22/11) melalui situs resmi EXO dan X-EXO, telah dirilis foto teaser terakhir member Suho untuk promosi #EXODEUX. Penggemar dapat melihat penampilan Suho EXO dengan tatapan mata yang berkharisma dan penampilan Suho X-EXO dengan style yang misterius. 

Album EXO OBSESSION akan dirilis melalui berbagai situs musik pada tanggal 27 November pukul 6 sore (KST).

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1860882

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x