Drama Extraordinary You Berakhir, Lee Jae Wook, ‘Aku akan Merindukan Drama Ini’

By Aisya J.

Drama Extraordinary You yang menerima banyak cinta dari penonton karena jalan cerita yang menarik telah berakhir semalam. Semua karakter dalam drama bisa dibilang memiliki keunikan masing-masing yang pastinya akan selalu diingat, salah satunya karakter Baek Kyung yang dimainkan Lee Jae Wook.

Lee Jae Wook yang berperan sebagai Baek Kyung yang merupakan tunangan Eun Danoh (Kim Hye Yoon) dan seorang member A3 yang tampan dan dikagumi seluruh wanita di sekolah. Meski awalnya karakter Baek Kyung yang cuek dan menyebalkan bikin penonton kesal, namun ketulusannya merelakan Danoh di akhir episode membuat dirinya sukses menyebarkan ‘second-lead syndrome’ dan menerima banyak dukungan dari para penonton.

Lee Jae Wook menyampaikan pesannya tentang berakhirnya drama Extraordinary You, “Sepertinya musim berlalu dengan sangat cepat. Besok sudah syuting terakhir saja. Ada perasaan sedih dan pastinya aku akan merindukan drama ini.” Ia menambahkan, “Karena dalam drama ini aku bermain dengan banyak aktor dan aktris yang seumuran, sepertinya membuat drama ini lebih berkesan untukku. Aku tidak akan melupakan semua aktor dan aktris serta para staf. Aku harap kedepannya kami terus memiliki hubungan yang baik.”

Lee Jae Wook yang baru debut tahun lalu melalui drama Memories of the Alhambra, telah menunjukkan kebolehannya sebagai seorang aktor dalam waktu debut yang bahkan masih dibilang singkat. Lee Jae Wook akan kembali menyapa penggemarnya melalui drama I’ll Go to You When the Weather is Nice bersama dengan Park Min Young dan Seo Kang Joon.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1860897

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x