Drama ‘Extraordinary You’ Berakhir, Kim Hyeyoon Sebut akan Selalu Teringat saat Musim Panas

By Ilham R.

Kim Hyeyooon menyampaikan perasaan terakhirnya terhadap drama Rabu-Kamis Extraordinary You.

Kim Hyeyoon mengatakan, “Aku sangat bahagia dapat menghabiskan waktu sebagai Eun Danoh selama 6 bulan, dan menyenangkan bisa syuting dengan para pemain lainnya. Aku memulai syuting pada awal musim panas dan mengakhirinya pada musim gugur. Aku banyak belajar selama waktu itu, aku jadi berpikir harus benar-benar bekerja keras sebagai seorang aktris. Sepertinya aku akan ingat drama ini jika sudah memasuki musim panas.”

Kim Hyeyoon melakukan akting yang berbeda yakni sebagai Eun Danoh yang bergerak sesuai dengan karakternya dalam ‘stage’ dan Eun Danoh yang mencintai Haru dan ingin mengubah  takdirnya dalam ‘shadow’ menunjukkan kemampuan akting tanpa kekurangan dengan baik. Dan dalam komik Trumpet Creeper pun ia memainkan karakter kolosal dengan nada dan suasana yang sesuai dengan zaman itu membuatnya dipuji karena dapat memainkan 3 karakter sekaligus.

Terutama dengan visual yang indah, pesona yang segar dan ekspresi emosional yang halus, dia mengejutkan penonton di setiap episode, dan menunjukkan chemistry yang berbeda dari setiap karakternya membuat drama ini semakin seru.

Perhatian tertuju pada langkah Kim Hyeyoon yang telah diakui oleh publik dalam drama besar pertamanya sebagai pemeran utama dan memantapkan dirinya sebagai aktris berusia 20an.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1861077Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x