DAWN Raih Peringkat 1 di situs musik China, QQ Music

By Ilham R.

Penyanyi DAWN mendapat respon yang hangat di China dengan lagu solo pertamanya.

DAWN menduduki puncak tangga lagu mingguan untuk lagu-lagu Korea di QQ Music, situs musik terbesar Cina, dengan single digital pertamanya yang bernama MONEY dirilis pada tanggal 5 November kemarin.

Pencapaian ini lebih bermakna karena ini hasil yang berharga yang diperolehnya hanya dengan dua minggu setelah merilis lagu baru, dan hasil pertama yang ia buat di luar negeri sebagai artis solo. Terutama ia membuktikan popularitasnya dengan menjadi pembicaraan di Cina melalui pencapaiannya di peringkat 1 chart mingguan.  

Single pertama DAWN yang berjudul MONEY adalah lagu buatan sendiri dengan menyajikan rap yang kuat dan vokal yang jernih dari DAWN berisi pemikiran tentang nilai dari uang. Antara pemuda dan orang dewasa, pertanyaan serius tentang nilai “uang” pada masa muda, ditambah dengan performance DAWN yang mengekspresikan perasaan itu dengan baik menarik perhatian para pendengar.

DAWN yang sebelumnya mengumumkan kompetisi baik dengan membuat comeback secara bersamaan dengan HyunA yang seagensi dengannya meninggalkan kesan yang kuat kepada para penggemar musik luar negeri dengan lagunya yang berciri khas.

Singer song-writer DAWN, yang memiliki visual dan rap yang trendi, kemampuan bernyanyi, pertunjukkan serta talenta menulis, semakin menarik perhatian dari penggemar di dalam maupun di luar negeri.

Original Article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1860785

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x