Billboard Menyoroti Lagu Terbaru Golden Child Berjudul ‘Wannabe’

By Suci A. 

Billboard, sebuah perusahaan media musik di Amerika Serikat, menyoroti lagu baru Golden Child WANNABE dan menilainya sebagai ‘comeback yang membawa sesuatu yang baru.’

Pada 21 November (waktu Korea), Tamar Herman, seorang ahli K-pop di AS, mewawancarai member Golden Child terkait proses comeback mereka melalui Billboard News Section.

Tamar Herman memberikan pujiannya, “Golden Child telah membawa energi yang baru ke dalam pasar Kpop.”

Melalui wawancara Billboard kali ini, Golden Child memperkenalkan konsep baru mereka, termasuk berbagai cerita selama 1 tahun proses persiapan comeback.

Leader Daeyeol mengatakan, “Aku sangat senang karena bisa merilis album baru setelah 1 tahun dan akan menunjukkan sesuatu yang baru tentang grup kami. “ Member Y melanjutkan, “Jika sebelumnya kami telah menunjukkan energi yang cerah dan berbagai pesona vokal yang beragam, kali ini kami ingin menunjukkan style yang baru dan seksi.”

Golden Child mengungkapkan, “Kami ingin selalu menunjukkan penampilan yang sempurna dan mempersiapkannya dengan matang. Ada banyak senior yang telah membukakan jalan bagi kami untuk dikenal dalam dunia Kpop. Melalui kesempatan ini, kami akan berusaha keras untuk menunjukkan pesona yang kami miliki. Kami masih dalam tahap pertumbuhan dan tidak akan pernah menyerah.”

Original : http://tenasia.hankyung.com/archives/1861196

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x