‘When the Camellia Blooms’ Segera Berakhir, Son Dambi Ungkap Perasaannya

By Aisya J.

Son Dambi yang membintangi drama When the Camellia Blooms mengungkapkan rasa terima kasihnya atas cinta yang luar biasa dari para penonton.

Son Dambi yang kembali ke layar televisi setelah 3 tahun melalui drama When the Camellia Blooms berperan sebagai Hyang Mi. Tak kalah dengan pemeran utama, peran Hyang Mi juga dicintai oleh masyarakat dengan dialog terkenal yang sering ia katakan yaitu ‘Jangan lupakan aku!’

Episode terakhir When the Camellia Blooms yang akan ditayangkan malam ini (21/11). Sebelum siaran drama nanti malam, agensi Son Dambi, KeyEast merilis video yang menampilkan Son Dambi berbagi perasaannya tentang berakhirnya drama yang ia bintangi itu.

“Aku senang berperan sebagai Hyang Mi,” kata Son Dambi yang mengungkapkan rasa terima kasih dengan tulus. Ia melanjutkan, “Terima kasih kepada para penonton karena aku bisa mendapatkan banyak cinta dan aku pikir aku bisa meninggalkan drama ini dengan suasana hati yang baik.”

Son Dambi yang menghadap ke kamera menunjukkan senyuman yang cerah sambil berkata, “Ke depannya mohon juga nantikan karya-karyaku selanjutnya. Berikan banyak cinta untukku.”

Dalam dunia yang penuh dengan prasangka, Son Dambi berhasil menarik simpati pemirsa dengan mengekspresikan karakter secara mendetail sebagai teman dari Dong Baek (Gong Hyojin).

Dengan drama When the Camellia Blooms, Son Dambi kembali membuktikan dirinya yang berkualitas dalam berakting dan banyak penonton yang menantikan karyanya selanjutnya.

Episode terakhir When the Camellia Blooms akan ditayangkan malam ini pukul 22.00 KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1860175

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x