[SPOILER ALERT!] Bae Suzy Memakai Seragam Tahanan dalam Drama ‘Vagabond’

By Suci A.

Bae Suzy terlihat memakai seragam tahanan dalam drama SBS Vagabond.

Dalam Vagabond, Bae Suzy berperan sebagai Go Haeri, seorang anggota National Intelligence Service (NIS) yang bekerja sebagai black agent (agen rahasia). Walau Go Haeri terlihat lusuh, namun dia sangat tegas dalam menghadapi setiap insiden.

Dalam foto yang dirilis, Bae Suzy tidak terlihat sebagai anggota NIS, melainkan sedang ditangkap dalam penjara. Go Haeri bersama narapidana lainnya sedang berbaris untuk mengambil foto mugshot untuk mencatat identifikasi para narapidana. Go Haeri dengan wajah tanpa riasan dan lusuh mengenakan seragam tahanan berwarna hijau muda dengan nomor 4815. Go Haeri terlihat membawa papan panel yang menunjukkan identitasnya dan tertera nama kejahatan ‘penyembunyian keuntungan tindakan kejahatan.’ Go Haeri melihat ke depan dengan pandangan berani seolah ingin menyangkal tuntutan yang dituduhkan padanya.

Dalam siaran terakhir, Go Haeri dan Cha Dal Geon pergi mengunjungi Jessica Lee di dalam tahanan. Setelah itu, mereka mulai berpikir bahwa semua kebenaran yang telah mereka ketahui belum pasti kebenaran yang sesungguhnya. Apa yang terjadi sejak itu telah membuat ketegangan terus berlangsung sampai akhir, apakah Go Haeri, yang telah bekerja lebih keras dari siapapun untuk menyelesaikan kasus, berdiri dengan kode kriminal yang sulit dipercaya, atau merupakan tokoh utama hebat yang tersembunyi.

Pihak Celltrion Entertainment mengatakan, “Adegan kali ini akan menunjukkan pesona Suzy yang segar dan belum pernah dilihat sebelumnya. Kini tinggal tersisa 2 episode lagi. Kami harap para penonton mempertahankan ketegangan dan menantikan kisahnya hingga akhir.”

Vagabond episode 15 akan tayang pada 22 November pukul 10.00 p.m. KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1859909

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x