Hubungan yang Tak Terduga Antara Ahn Jaehyun dan Oh Yeon Seo dalam drama ‘Love with Flaws’

By Ilham R.

Hubungan takdir yang menakjubkan antara Ahn Jaehyun dan Oh Yeon Seo dalam drama terbaru Rabu-Kamis MBC Love with Flaws telah dimulai!

Drama Love with Flaws yang dijadwalkan tayang perdana pada akhir bulan ini merupakan drama bergenre romantic comedy yang menceritakan seorang wanita yang memiliki phobia terhadap lelaki tampan dan seorang pria yang memiliki obsesi pada penampilan yang awalnya saling membenci namun pada akhirnya mengatasi rasa sakit dan kesalahpahaman satu sama lain dan menemukan cinta sejati.

Pada video preview yang diunggah kemarin (20/11) Ahn Jaehyun muncul dengan dialog, “Akhirnya direktur menempati jabatan baru.” Oh Yeon Seo menatapnya dengan mata bingung yang tidak percaya menunjukkan hubungan antara dua orang ini yang tidak biasa.

Setelah itu Ahn Jae hyun mengungkapkan perasaanya kepada Oh Yeon Seo, namun Oh Yeon Seo dengan tatapan mata yang lelah mengatakan, “Pergi sana!” dan Oh Yeon Seo pergi dari tempat itu. Kemudian Ahn Jaehyun berteriak, “Perempuan itu, perempuan itu adalah kepala dari segala penjahat!” dan menimbulkan romansa yang tak terduga di antara mereka.

Selain itu, sikap yang aneh dari Oh Yeon Seo dan Ahn Jaehyun yang saling berlawanan membuat orang bertanya-tanya seperti apa hubungan keduanya akan terjalin.

Love with Flaws akan tayang pada tanggal 27 November mendatang pada pukul 20.55 KST menggantikan drama Extraordinary You.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1859925

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x